Menu

Menang, Direkomendasikan ke Tingkat Kota, 2 Dasawisma dan Rumah Sehat Tingkat Kelurahan Dinilai

  Dibaca : 145 kali
Menang, Direkomendasikan ke Tingkat Kota, 2 Dasawisma dan Rumah Sehat Tingkat Kelurahan Dinilai
Camat Barangin Subandi Arpan, SH saat memberikan sambutan tentang penilaian Dasawisma di tingkat Kelurahan, pada Ruang rapat Kelurah Lubang Panjang

SAWAHLUNTO, METRO
Penilaian lomba Dasawisma dan rumah sehat tingkat Kelurahan Lubang Panjang menurunkan tim penilai dari pemko, di Kelurahan Lubang Panjang, Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, Kamis (22/10).

Penilaian lomba Dasawisma dan rumah sehat tersebut dihadiri langsung Camat Barangin Kota Sawahlunto yang didampingi tim penilai yang terdiri dari ketua tim penggerak PKK Kecamatan, Dinas PKP2LH dan Dinas Kesehatan Kota Sawahlunto.

Camat Barangin Subandi Arpan SH mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan salah satunya untuk menggiatkan Dasawisma yang ada khususnya di tingkat kelurahan sesuai dengan inovasi kelurahan masing masing.

Penilaian yang dilakukan mencakup beberapa kriteria seperti Dasawisma dan rumah sehat, di mana rumah sehat yang dinilai tersebut bukanlah rumahnya yang cantik dan besar, akan tetapi apakah rumah tersebut rapi, bersih dan sudah memiliki tanaman tanaman toga dan yang lainnya.

Kedua Dasawisma yang dinilai di Kelurahan Lubang Panjang tersebut bernama Dasawisma melati dan Dasawisma anggrek. Bila kedua Dasawisma tersebut menang di tingkat Kelurahan maka akan direkomendasikan di tingkat Kota Sawahlunto. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional