Menu

Menang dari Hasil Hitung Cepat, Safarudin Terima Silaturahmi DPD PKS

  Dibaca : 699 kali
Menang dari Hasil Hitung Cepat, Safarudin Terima Silaturahmi DPD PKS
SILATURAHIM— Ketua dan Pengurus DPD PKS Kabupaten Limapuluh Kota bersilaturahmi dan ucapkan selamat kepada Safarudin-Rizki.

LIMAPULUH KOTA, METRO
Ketua dan pengurus DPD PKS Kabupaten Limapuluh Kota mendatangi kediaman calon Bupati Limapuluh Kota peraih suara terbanyak dan menang sesuai hitung cepat data C.1 saksi, Safarudin Dt Bandaro Rajo, di Tanah Mati, Kota Payakumbuh, Sabtu (13/12) pagi.

Kedatangan Ketua dan pengurus DPD PKS Kabupaten Limapuluh Kota, Zukron dan sejumlah pengurus lainnya untuk menyampaikan ucapan selamat sekaligus bersilaturahmi dengan calon Bupati Limapuluh Kota, Safarudin Dt.Bandaro Rajo. Selain itu, Ketua dan Pengurus DPD PKS Limapuluh Kota juga memberikan arahan-arahan.

“Kita bersama pengurus menyampaikan ucapan selamat sekaligus bersilaturahmi. Kemudian pada kesempatan pagi itu dirumah beliau di Tanah Mati, kita menyampaikan arahan-arahan kepada calon Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt.Bandaro Rajo,” sebut Ketua DPD PKS Limapuluh Kota, Zukron, kepada wartawan melalui pesan WA.

Pertemuan dan dilaturahmi DPD PKS dengan Safarudin Dt.Bandaro Rajo untuk pertama kali setelah Pilkada. Selama beberapa bulan masa kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Safarudin Dt Bandaro Rajo-Rizki Kurniawan yang diusung oleh partai Golkar, PPP dan PKS, sama-sama sibuk dalam rangka pemenangan pasangan Safari.

Pada kesempatan itu, Zukron juga mengingatkan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang menang berdasarkan hitung cepat sesuai data C.1 saksi, Safarudin Dt Bandaro Rajo, terhadap janji-janjinya selama masa kampanye. Sehingga, apa yang menjadi visi-misi untuk membangun Limapuluh Kota kedepan bisa direalisasikan.

“Tentu ada poin-poin yang kita sampaikan, yang paling penting terkait membenahi dan memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Limapuluh Kota. Termasuk untuk mewujudkan janji-janji selama masa kampanye. Termasuk untuk mewujudkan Satu Nagari Satu rumah tahfiz,” sebut Zukron, kepada wartawan.

Selain dari Partai Pengusung, sebelumnya ucapan selamat juga disampaikan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari Independen, Ferizal Ridwan. Wakil Bupati Limapuluh Kota incumben yang memimpin Limapuluh Kota bersama Irfendi Arbi ini, sebelumnya mendatangi kediaman Safarudin Dt.Bandaro Rajo untuk menyampaikan ucapan selamat.

Buya, begitu sapaan Ferizal Ridwan dengan sportif menujukkan kualitas dirinya sebagai sosok pemimpin berjiwa besar, siap menang dan siap kalah dalam pertarungan memperebutkan kursi Ba 1 C beberapa waktu lalu. Buya juga menyemapian ucapan terimakasih atas dukungan dari masyarakat Limapuluh Kota.

“Kepada semua pejuang FN dan keluarga, kami bersama Kholis dan keluarga berterima kasih sekali atas kerjasama, bantuan, upaya maupun atensi yang diberikan untuk perjuangan kita, apapun hasil itu yang terbaik untuk kita dari Allah. Kita siap kalah dan siap menang. Semoga silaturahim kita selama ini dapat berjalan dengan baik dan dapat dijaga dan dipupuk. Kami mohon maaf bila ada hal hal kurang baik dari kami, mohon disampaikan dalam maaf kami kepada semua kita,” tulis Ferizal Ridwan kepada wartawan.

Usai menyampaikan ucapan selamat kepada pasanggan Safari, beberapa jam kemudian calon Wakil Bupati Limapuluh Kota peraih suara terbanyak Rizki Kurniawan, juga menyambangi kediaman Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan. Sebagai melenial, Rizki Kurniawan, menyebut bakal banyak belajar dari Ferizal Ridwan untuk membangun Limapuluh Kota kedepan bersama calon Bupati Safarudin Dt.Bandaro Rajo. (us)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional