Close

Memontum Tingkatkan Silaturahmi, Dandim 0312/Padang Sambangi Koperbam Telukbayur

BERSALAMAN— Ketua Koperbam Telukabyur Chandra, bersalaman dengan Dandim 0312-Padang Letkol Inf Jadi SIP disaksikan sekretaris Nursal Uce, M, SH usai acara.

TELUKBAYUR, METRO–Ingin dekatkan diri pada masyarakat Kota Padang sejak dilantik Februari lalu oleh Dan­rem 032/WBR Brigjen TNI Pur­manto , Dandim 0312/Padang Let­kol Inf Jadi S.I.P sudah me­mulai kiprahnya sebagai pe­nang­gungjawab keamanan ke wilayahaannya, khususnya di Kota Padang. Di berbagai kegia­tan, pria Tegal ini selalu aktif di Forkopimda Kota Padang.

Namun pada Rabu (3/8) seki­tar pukul 09.30 WIB,  jebolan AKMIL tahun 2000 satu letting dengan Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) atau anak kandung mantan Pre­siden RI Susilo Bambang Yo­dhoyono ini,  men­da­tangi kantor Koperbam Te­luk­bayur sebagai kun­jungan silaturahmi.

Kedatangan pria yang berusia 43 tahun ini di­sambut langsung Ketua Ko­perbam Chandra, Sekre­taris Nursal Uce, M, SH, Bendahara Muhardi serta Ketua BP Riswan dengan dua orang anggotanya Mar­dis dan Abu Zamar  .

“Kunjungan silaturahmi saya ini sebagai momentum untuk lebih mening­kat­kan kinerja dan mem­berikan semangat kepada kita semua. Kerja itu adalah ibadah yang lebih penting dari segalanya,”ujar  Dan­dim 0312/Padang Letkol Inf Jadi, S,I,P.

Disebutkan, kita jangan merasa rendah hati dalam menekuni pekerjaan ini. Hadapi pekerjaan dengan rasa tanggungjawab. Se­bagai penggerak roda pe­re­konomian di Pelabuhan Telukbayur, saya yakin kawan kawan tentu saja se­lalu menekuni pekerjaan.

“Kita sama, saya orang susah. Orangtua saya me­rantua ke Jakarta jualan mertabak dorong.  Tapi kami menganggap semua itu adalah ibadah. Begitu juga saya harapkan ke­pada kawan kawan di Ko­perbam Telukbayur in. Ang­­gaplah pekerjaan itu iba­dah,” ujar  Letkol Inf Jadi, S,I,P dengan ber­se­mangat.

Namun seperti yang dijelaskan oleh Ketua Ko­perbam Telukbayur Chan­dara , bahwa anggota Ko­perbam saat ini berjumlah sebanyak 577 orang. Se­mua administrasi tentang organisasi lengkap. BPJS Ketenakerjaan, Kesehatan dan lainnya itu lengkap dan aktif semua. Ini me­rupakan bentuk tang­gung­jawan penuh pengurus Ko­perbam Telukbayur.

“Patuhilah aturan yang berlaku. Mari sama sama kita berkolaborasi untuk menciptakan kondisi kondusif di Pelabuhan Telukbayur. Ciptakan rasa aman untuk bekerja,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Koperbam Telukbayur Chan­dra didampingi Sekretaris Nursal Uce, M, SH saat paparannya kepada tamunya menjelaskan bah­wa  Koperbam sudah me­lakukan sesuatu hal yang terbaik bagi kemajuan organisasi.  Saat ini Koperbam memiliki sebanyak 577 orang anggota.

Selain itu Chandra juga menerangkan Koperbam memiliki Kepala Regu Kerja (KRK) saat ini masih berjumlah 62 KRK yang masing masing membawahi sebanyak 10-12 anggota.

Yang jelas, dengan kedatangan Dandim 0312/Padang Letkol Inf Jadi, S,I,P untuk bersilaturrahmi dengan Koperbam Telukbayur adalah satu kehormatan bagi pengurus dan angggota Koperbam.

“Arahan dan semangat yang diberikan itu akan kita buktikan nanti dalam bentuk pekerjaan di lapangan. Yang jelas, laksanakan pekerjaan sesaui dengan ketentuan yang berlaku,” tandas Chandra. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top