Close

Memberikan Solusi dengan Persoalan yang Ada, Staf Khusus Kementerian  Perindustrian RI Kunjungi Kota Solok

DIALOG—Wali Kota Solok Zul Elfian saat dialog dengan Staf khusus Menteri Perindustrian RI, Febri Hendri Antoni Arif saat kunjungannya kemarin.

SOLOK, METRO–Staf khusus Menteri Pe­rindustrian RI, Febri Hendri Antoni Arif berkunjung ke Kota Solok. Dan Wali Kota Solok Zul Elfian mengakui untuk saat ini Kota Solok berupaya me­ngejar ketertinggalan, termasuk da­lam bidang industri dan UM­KM. Dan kedatangan staf  kh­u­sus kementrian perindustrian ini diharapkan dapat mem­­berikan berbagai solusi atas persoalan yang ada.

“Terimakasih kedatangan staf khusus Kementerian Pe­rindustrian RI. Ini akan men­jadi pendorong semangat kami di Kota Solok,” ujarnya.

Sementara itu, Staf khu­sus Menteri Perindustrian RI, Febri Hendri Antoni Arif me­ngata­kan, pemerintah pusat melalui kemen­terian perindustrian akan siap membantu dan be­ker­jasama dengan Pemko So­lok. Dan dia juga mengatakan apa saja program yang bisa diusahakan untuk dibawa ke Kota Solok akan diper­juang­kan.

“Semoga Kota Solok akan bisa berkembang dalam industrinya. Silahkan  Pemerintah Kota Solok serahkan proposal untuk di ajukan,” tambahnya. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top