Menu

Membangun  Daerah di Tanah Datar Butuh Perhatian Perantau

  Dibaca : 40 kali
Membangun  Daerah di Tanah Datar Butuh Perhatian Perantau
DIALOG BERSAMA PERANTAU—Bupati Tanahdatar Eka Putra melakukan dialog dengan perantau Batam untuk meningkatkan kemajuan daerah.

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra kunjungi masyarakat perantauan di Kota Batam sembari bersilaturrahmi dan berdiskusi untuk mem­ba­ngun kampung halaman.  Bupati Eka Putra menyebut warga Tanah Datar banyak tersebar di penjuru Indonesia bahkan ada di luar ne­geri, saat karena pandemi Covid-19 banyak juga warga pe­rantau itu yang te­r­dam­pak dan itu juga menjadi per­hatian bagi Pemerintah Dae­rah Tanah Datar.

”Perhatian kita tidak se­mata untuk di kampung ha­laman saja namun juga bagi masyarakat di peran­tauan, untuk itu kami dari pe­me­rintah daerah datang ke Batam untuk menggali infor­masi dan melihat lang­sung masyarakat kita di peran­tauan serta memberi sema­ngat kepada dunsanak kami semua di tengah ke­sulitan akibat pandemi Co­vid-19. Mari perkuat rasa peduli dan persaudaraan sesama pe­rantau,” pesan­nya.

 Hal itu disampaikan Bu­pati Eka Putra ketika ber­dialog dan audiensi dengan Ikatan Keluarga Lintau Buo (IKLB) Kota Batam Kepu­lauan Riau, Minggu (12/9) di Pusat Informasi Haji Batam Center Kota Batam.

Pada kesempatan itu Bu­pati Eka Putra juga me­ngajak perantau yang suk­ses pe­rantau untuk dapat bersa­ma-sama memba­ng­un kam­pung halaman, ka­rena peran pe­rantau juga sangat diha­rap­kan untuk kemajuan Ta­nah Datar ke depan. Di ke­sem­patan itu bupati juga sam­paikan program pem­bangu­nan daerah yang di­ren­cana­kan dan se­dang dilakukan.

Dikatakan Bupati Eka Pu­tra dibawah  kepe­mim­pi­nan­nya bersama Wakil Bu­pati Richi Aprian  pasca dilantik be­berapa bulan yang lalu, berbagai program pem­ba­ngu­nan seperti se­puluh program unggulan telah di­su­sun da­­lam RPJMD  yang akan di­rea­lisasikan pada tahun 2022. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional