Close

Melalui Program PLN Peduli Bantu Penyelesaian Pembangunan Rumah Tahfiz

Direktur Mega Proyek dan Energi Baru Terbarukan PT PLN (Persero), Wiluyo Kusdwiharto menyerahkan bantuan untuk pembangunan Rumah Tahfiz Mushalla Firdaus.

Bukittinggi (23/06/2022), Selaras dengan target pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan poin 4 yaitu untuk menciptakan Pendidikan Berkualitas, PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) melalui salah satu unitnya PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah (PLN UIP SUMBAGTENG) melaksanakan tugas Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) melalui program PLN Peduli.

Pada kesempatan kali ini melalui program PLN Peduli, PLN UIP SUMBAGTENG menyerahkan bantuan dana untuk penyelesaian pembangunan Rumah Tahfiz Mushalla Firdaus yang berlokasi Jorong Jalikur Patanangan, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Bantuan dengan nilai 100 juta rupiah diserahkan secara simbolis oleh Direktur Mega Proyek dan Energi Baru Terbarukan PT PLN (Persero), Wiluyo Kusdwiharto bersama General Manager PLN UIP SUMBAGTENG, Alland Asqolani kepada Ketua Panitia Pembangunan Rumah Tahfiz Mushalla Firdaus, Darnis Burhan yang didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Agam, Syafruddin.

Wiluyo menyampaikan harapan semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi pembangunan Rumah Tahfiz Mushalla Firdaus dan memiliki kontribusi dalam melahirkan santri dan santriwati hafiz Alquran.

“Ini merupakan salah satu kontribusi PLN dalam meningkatkan kualitas pendidikan, disamping tugas utama PLN dalam meningkatkan kesejahteraan dan taraf kehidupan masyarakat melalui pengelolaan ketenagalistrikan di tanah air”.

Darnis Burhan selaku Ketua Panitia Pembangunan Rumah Tahfiz Mushalla Firdaus Jorong Jalikur Patanangan, menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih yang sangat besar kepada PLN atas partisipasi dalam penyelesaian pembangunan Rumah Tahfiz.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan anak-anak dalam belajar dan menghafal Alquran. Kami mendoakan semoga segenap pimpinan dan karyawan PLN sukses mengemban amanah dan melaksanakan tugas mulia dalam melaksanakan pembangunan dan pengelolaan sumber daya listrik di negeri ini”.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top