Menu

Melalui MoU, Dorong Pertumbuhan Pariwisata

  Dibaca : 230 kali
Melalui MoU, Dorong Pertumbuhan Pariwisata
Melalui MoU, Dorong Pertumbuhan Pariwisata

PDG.PARIAMAN, METRO
Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Padangpriaman Jon Kenedi menyatakan forum Diskusi Pengembangan potensi Nagari untuk mendorong pertumbuhan Pariwisata Sumatera Barat.

“Sejalan dengan itu forum tersebut sekaligus penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Universitas Dharma Andalas Padang dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Padangpariaman,” kata Jon Kenedi, kemarin.

Katanya, diharapkan dari MoU ini, melalui insitusi pendidikan pariwisata dapat mengembangakan potensi pariwista Padangpariaman.
Dikatakan, Padangpariaman memiliki modal yang kuat untuk membangun sektor pariwisata. Pemkab Padangpariaman ke depan terus mencari sumber ekonomi baru yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di masa mendatang. Salah satu yang paling potensial ialah sektor pariwisata.

“Sektor ini diproyeksikan dapat mengubah tren perlambatan pertumbuhan ekonomi yang tengah terjadi apabila dikerjakan dengan serius. Dalam hal itu Padangpariaman memiliki modal yang kuat untuk membangun sektor pariwisata,” katanya.

Selain itu katanya, beragam kuliner Padangpariaman juga tidak  kalah menarik. Sehingga beragam kuliner tersebut juga dapat menunjang sektor pariwisata Padangpariaman.“Namun demikian kita ke depan harus memiliki strategi maupun upaya untuk mengoptimalkan sektor pariwisata Padangpariaman untuk lebih baik perkembangannya,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional