Menu

Melalui Live Instagram, Menara Agung Kupas Tuntas Layanan Honda CARE

  Dibaca : 384 kali
Melalui Live Instagram, Menara Agung Kupas Tuntas Layanan Honda CARE
LIVE— PT Menara Agung menghadirkan narasumber spesial untuk mengupas tuntas tentang layanan Honda CARE dan Uni MINA secara live melalui media sosial.

PADANG, METRO
Pernah mengalami gangguan saat mengendarai sepeda motor Honda kesayangan? Pengen tahu harga sepeda motor yang diimpikan? atau mau menanyakan tentang harga suku cadang? Beberapa hari yang lalu PT Menara Agung menghadirkan narasumber spesial untuk mengupas tuntas tentang layanan Honda CARE dan Uni Mina secara live melalui media sosial PT Menara Agung.

PT Menara Agung telah menyediakan layanan Honda CARE (Customer Assistance dan Road Emergency) dan Uni MINA (Menara Agung Information Assistant) untuk melayani para konsumen setia sepeda motor Honda. Lantas apa saja bedanya Honda CARE dengan Uni MINA?

Honda Customer Care Centre (HC3) Manager PT Menara Agung, Toni Supriadi menjelaskan, layanan Honda Care yang terdiri dari layanan darurat merupakan wujud nyata perusahaan tersebut dalam menjawab kebutuhan konsumen akan layanan servis yang mudah. Bagi konsumen yang memiliki masalah pada sepeda motor kesayangan pada saat mengendarai, Honda CARE solusinya.

“Bentuk penanganannya seperti pecah ban,motor mati, kunci kontak rusak, rem bermasalah, salah isi bahan bakar, sadel atau jok tidak bisa dibuka,Vbelt putus, rantai putus, oli bocor dan lainnya. Layanan servis kunjung Honda CARE hanya berlaku setiap hari kerja,” ujar Toni.

Toni menambahkan, tarif jasa servis dan harga suku cadang sama seperti pelayanan di AHASS. Honda CARE dapat memberikan layanan servis kunjung untuk konsumen yang berada di radius maksimal 10 kilometer dari lokasi AHASS.

Sedangkan Uni MINA ungkapnya, merupakan layanan spesial yang dihadirkan oleh Menara Agung untuk menjawab kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda. Mulai dari yang ingin menanyakan harga sepeda motor Honda, jasa service dan suku cadang. Uni MINA akan selalu hadir melayani konsumen setia Honda.

“Untuk menikmati layanan darurat Honda CARE dan Uni MINA bisa menghubungi ke nomor yang sama 085365838234. Honda CARE dan Uni MINA akan memberikan solusi langsung sesuai dengan kebutuhan konsumen,” pungkas Toni. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional