Menu

Mayat tanpa Wajah Ditemukan Pemburu, Hanya Pakai CD di Jalan Setapak

  Dibaca : 3480 kali
Mayat tanpa Wajah Ditemukan Pemburu, Hanya Pakai CD di Jalan Setapak
MAYAT MISTERIUS— Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di jalan setapak oleh pemburu, kemarin.

LIMAPULUH KOTA, METRO – Warga Rimbo Lolo, Jorong Sungai Cubadak, Nagari Koto Tangah Batu Hampar, Kecamatan Akabiluru Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (29/12) dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di jalan setapak dalam hutan. Dari informasi pihak kepolisian, mayat tersebut ditemukan sejumlah warga sekitar yang tengah berburu.

Saat itu sekitar pukul sekitar pukul 11.00 WIB, Bican (35) dan Iswandi (45) dua warga sekitar menemukan mayat pria yang menggunakan baju kaos lengan pendek dan hanya menggunakan celana dalam. Karena kaget dengan penemuan itu, dia memberitahukan kepada warga lainnya sehingga diketahui oleh pihak kepolisian.

Mayat ditemukan dalam keadaan tertelungkup di jalan setapak menuju Bukit Lolo, Identitas Mayat tersebut tidak diketahui karena wajahnya tidak dikenali karena sudah membusuk bagian muka. Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) melakukan pencatatan, menginterogasi saksi-saksi serta mengevakuasi mayat dan dilakukan visum di Rumah Sakit dr Adnaan WD Payakumbuh.

“Iya, tadi kita dapat laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya. Ciri-cirinya kulit sawo matang, umur diperkirakan 40 tahun dan menggunakan baju kaos dan hanya menggunakan celana dalam saat ditemukan,” terang Kapolres Payakumbuh, AKBP Endrasetyawan Setyowibowo melalui Kapolsek Akabiluru Iptu Purwanta didampingi Kasubag Humas Polres Payakumbuh Iptu Hendri Has, Sabtu (29/12).

Kasubag Humas Polres Payakumbuh, Iptu Hendri Has juga menambahkan, dugaan sementara mayat tersebut adalah orang dengan gangguan kejiwaan. Dari keterangan Wali Nagari setempat, juga disebutkan bahwa mayat tersebut bukanlah warga setempat karena tidak ada warga mereka yang hilang.

Hasil pemeriksaan luar sementara dokter (tim medis) yang memeriksa korban di TKP bahwa perkiraan meninggal sekitar 1 minggu. Serta tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh Mayat.

Mantan Kasatres Narkoba Polres Payakumbuh yang terkenal sukses mengungkap kasus besar Narkoba di wilayah kerjanya menyebut, kini mayat tersebut masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit dr Adnaan WD Payakumbuh. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional