Menu

Mayat Tanpa Baju Nyangkut di Bambu

  Dibaca : 229 kali
Mayat Tanpa Baju Nyangkut di Bambu
EVAKUASI— Polsek Nan Sabaris bersama BPBD Padangpariman mengevakuasi mayat Erwin (62) yang ditemukan mengambang di aliran sungai.

PDG. PARIAMAN, METRO
Sesosok mayat tanpa baju ditemukan merapung dan tersangkut di sela pohon bambu di aliran sungai, di kawasan Korong Pauah Kamba Hilir, Nagari Pauah Kamba, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman, Jumat (24/7) sekitar pukul 08.20 WIB.

Mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan seorang penambang pasir di kawasan aliran sungai tersebut. Melihat ada mayat, penambang pasir itu pun berlari memberitahukan warga lainnya. Kemudian warga melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian.

Kapolsek Nan Sabaris, IPTU Yusrizal Efendi, membenarkan kejadian itu. Usai mendapat informasi, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian melakukan olah TKP.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan mengumpulkan informasi tentang siapa mayat itu, akhirnya kita mendapatkan keluarganya. Mayat tersebut diketahui bernama Erwin (62), warga Nagari Gadur, Kecamatan Enam Lingkung, Padangpariaman,” terangnya.

Menurut informasinya, lanjut Kapolsek, Erwin dikabarkan dua hari tidak pulang ke rumah. Dia baru ditemukan seorang penggali pasir dalam kondisi mengambang di aliran sungai.

Awalnya, warga yang menemukan itu sempat kaget saat melihat sesosok mayat tanpa baju. Kemudian dia melaporkan kepada warga lainnya hingga akhirnya informasi itu sampai kepada pihak kepolisian.

Katanya, mayat tersebut dievakuasi oleh tim Polsek bersama pihak BPBD beserta warga. “Evakuasi berjalan lancar, beberapa menit evakuasi berlangsung pihak keluarga si mayat datang ke lokasi,’’ terangnya.

Menurut keterangan keluarga, lanjutnya, Erwin tidak pulang ke rumah selama dua hari. Selama itu juga pihak keluarga terus mencari.

“Kata pihak keluarga, almarhum baru pulang dari Malaysia. Sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Selain itu Almarhum juga mengalami sakit pada salah satu kaki serta pikun,” kata Kapolsek.

Kepada pihak keluarga, korban berpamitan terakhir ingin ke pasar. Namun setelah itu, korban tak pulang ke rumah hingga dua hari. Pihak keluarga sudah mencoba mencari, namun ditemukan setelah korban jadi mayat dan mengambang di sungai.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian bersama tim medis masih melakukan pemeriksaan luar terhadap mayat tersebut. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional