Menu

Mayat Pria Membusuk di Batang Sinamar

  Dibaca : 404 kali
Mayat Pria Membusuk di Batang Sinamar
EVAKUASI— Mayat pria yang ditemukan membusuk dan mengapung di Batang Sinamar sedang dievakuasi petugas. Mayat ini memiliki ciri-ciri perawakan sedang, memakai kaos warna biru tua dan mengenakan celana panjang warna hijau tua.

SIJUNJUNG, METRO – Warga Jorong Padanglalang, Kenagarian Guguk, Kecamatan Koto VII, Kabupaten sijunjung digemparkan penemuan mayat tanpa identitas, Rabu (19/4) sekira pukul 15.00 WIB. Mayat ditemukan warga yang memancing di aliran Sungai Batang Sinamar. Mayat sudah membusuk dan mengapung di sungai.

Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut bermula saat Zulbahri (38), warga Padanglalang, tengah memancing di aliran sungai Batang Sinamar. Kemudian ia mencium bau busuk yang menyengat di lokasi tempat dia memancing.

Penasaran dengan bau menyengat tersebut, lantaran penasaran, ia pun  mencari dimana sumber bau tersebut, hanya berjalan beberapa meter dari lokasi tempat awal memancing, ia terkejut saat melihat sesosok mayat dengan kondisi tersangkut diantara tumpukan sampah dengan kondisi yang memprihatinkan dan tidak utuh lagi.

Mengetahui kejadian tersebut, Zulbahri langsung berlari meninggalkan lokasi dan memberitahukan kejadian yang baru saja dialaminya tersebut kepada warga lainnya dan akhirnya melaporkan ke Polsek Koto VII.

Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung menerjunkan personel ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP, dan kemudian mengevakuasi jasad korban dari sungai dibantu dengan warga sekitar dan BPBD Sijunjung dan langsung membawa mayat tersebut ke Puskesmas Tanjung Ampalu untuk tindakan lebih lanjut.

Kapolres Sijunjung AKBP Dodi Pribadi yang dihubungi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini mayat tersebut telah dibawa ke RSUD Sijunjung untuk dilakukan visum lebih lanjut guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

”Kita masih lakukan penyelidikan dan pengembangan mengenai identitas mayat tersebut dan penyebab kematiannya, dan bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, diharapkan melapor ke Polres Sijunjung,” tuturnya.

Mayat yang ditemukan tersebut memiliki ciri-ciri perawakan sedang, memakai kaos warna biru donker dan mengenakan celana panjang warna hijau tua. Saat ini mayat tersebut berada instalasi pemulasaran jenazah RSUD Sijunjung. (e)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!