Menu

Mayat Perempuan Muda Tanpa Identitas Tergeletak di Semak

  Dibaca : 783 kali
Mayat Perempuan Muda Tanpa Identitas Tergeletak di Semak
EVAKUASI— Anggota TNI-Polri melakukan evakuasi mayat perempuan muda tanpa identitas yang ditemukan tergeletak di semak-semak dengan kondisi wajah berlumuran darah.

LIMAPULUH KOTA, METRO
Masyarakat Jorong Bumbuang Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota, digemparkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di dalam semak-semak yang tak jauh dari pinggir jalan, Rabu (9/12) sekitar pukul 09.00 WIB.

Jasad wanita muda itu ditemukan warga disaat proses pemilihan kepala daerah masih berlangsung di sejumlah TPS di daerah tersebut. Mayat wanita muda yang diperkirakan berusia 20 tahun dengan ciri-ciri rambut ikal panjang sebahu dan masih memakai baju berwarna hitam. Kondisinya berlumuran darah di bagian wajah.

Mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh seorang petani yang hendak menuju ladang jagung miliknya dan melihat ceceran darah. Karena merasa curiga, saksi mengikuti arah ceceran darah dan ternyata ada sesosok manusia tergeletak tak bernyawa.

Peristiwa itu sontak menggegerkan warga sekitar, sehingga lokasi penemuan mayat mendadak ramai dikunjungi masyarakat yang ingin melihat mayat yang ditemukan tergeletak dengan posisi tubuh meringkuk dengan celana jeans dan baju kaos.

Tak lama usai ditemukan, Polisi tiba ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap mayat tersebut. Setelah itu, Polisi dibantu TNI mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit untuk menjalani visum.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira melalui Kasat Reskrim APK M Rosidi, mengatakan, setelah pihaknya melakukan olah TKP penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, tidak ditemukan dokumen identitas korban. Apalagi, masyarakat setempat juga tidak mengenali korban.

“Kita meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya untuk segera melapor. Ciri-ciri korean, selain berjenis kelamin perempuan, korban juga diperkirakan berusia 20 tahun,” ungkap AKP M Rosidi.

Dikatakan AKP M Rosidi, saat ditemukan dalam semak dengan posisi meringkik menggunakan celana jin dan baju koas warna hitam, kulit sawomatang dengan rambut sebahu.

“Karena identitasnya tidak ada, ciri-cirinya jenis kelamin perempuan, umur kurang lebih 20 tahun, kulit sao matang, pakai baju kaos hitam, celana jin dan rambut sebahu,” sebut AKP M Rosidi.

Setelah dilakukan evakuasi disampaikan Kasat Reskrim, korban akan dibawa ke-RS Bhayangkara Padang untuk dilakukan autopsi. Dirinya juga tidak mau berspekulasi terkait penyebab kematian korban.

“Kita belum berani menyebutkan apakah ada luka di tubuh korban disebabkan benda tajam atau tumpul. Kalau soal itu kita sedang melakukan penyelidikan. Nantilah kalau ada perkembangan kita sampaikan,” sebutnya. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional