Menu

Mayat Misterius Mengambang di Sungai

  Dibaca : 509 kali
Mayat Misterius Mengambang di Sungai
MAYAT MENGAPUNG— Masyarakat Durian Kapeh, Nagari Durian Kapeh Darussalam, Kecamatan Tanjung Mutiara menemukan mayat misterius mengapung di sebuah sungai, Rabu (12/9) sore.

AGAM, METRO – Masyarakat Durian Kapeh, Nagari Durian Kapeh Darussalam, Kecamatan Tanjung Mutiara digegerkan dengan penemuan mayat tapan identitas, Rabu (12/9) sekitar pukul 17.00 WIB. Mayat itu mengapung di salah satu sungai di nagari itu.

Kapolsek Tanjung Mutiara AKP Hadi Satria menyebut, jangankan identitas, kelaminnya saja masih belum bisa dipastikan. Karena kondisinya yang sudah membusuk. Awalnya, warga sekitar mencium bau busuk yang menyengat dan menuju ke sumber bau.

”Penasaran, warga mencari dimana lokasi bau yang menyengat tersebut. Setelah sekian lama mencari, mereka melihat ada mayat yang mengambang di dasar sungai Durian Kapeh tersebut,” jelasnya.

Selanjutnya, warga terkejut dan melaporkan kepada masyarakat sekitar, bahwa ada penemuan mayat yang sudah membusuk. Mendengarkan informasi tersebut, masyarakat sekitar langsung berbondong-bondong datang untuk melihat. Polisi juga diberitahu.

Kapolsek melanjutkan, personel yang mendapat informasi tersebut langsung terjun ke TKP untuk melakukan penyelidikan. “Setelah sampai di TKP, kita bersama jajaran BPBD dan masyarakat sekitar langsung melakukan evakuasi mayat tersebut ke dalam kantong jenazah,” imbuhnya.

Kapolsek menambahkan, setelah dievakuasi ke dalam kantong jenazah lalu dibawa ke RSUD Lubukbasung untuk diidentifikasi.

“Saat sekarang belum ada laporan dari masyarakat Tanjung Mutiara yang kehilangan sanak familinya,” katanya. Semetnara, katanya, mayat tersebut masih disimpan di RSUD sembari dilakukan penyelidikan oleh petugas. “Kami masih melakukan identifikasi terhadap jenis kelamin, nama, dan alamat mayat. Semoga bisa diketahui secepatnya,” harapannya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional