Menu

Mayat dengan Luka di Kepala Ditemukan

  Dibaca : 377 kali
Mayat dengan Luka di Kepala Ditemukan
IDENTIFIKASI— Kanit Identifikasi Satreskrim Polresta Padang Iptu Amelia saat melakukan olah TKP penemuan mayat di Sungai Koto Tuo, Kelurahan Koto Pulai, Kecamatan Kototangah, Padang, Rabu (17/4) pagi.

PADANG, METRO – Sesosok tubuh berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan tidak beryawa oleh seorang warga dalam keadaan tergeletak dengan luka di bagian kepalanya. Korban ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa (17/4) di Sungai Koto Tuo, Kelurahan Koto Pulai, Kecamatan Kototangah, Padang.

Mayat laki-laki tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. Informasi yang diterima, Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang bernama Muhammad Zen (40), ketika mau mandi pagi di sungai tersebut.

Ia melihat sososok tubuh tergeletak dalam keadaan kepala berdarah. Ia pun langsung melaporkan kejadian itu ke warga sekitar. Sekitar beberapa menit barulah Polisi dari Polsek Kototangah dan Unit Identivikasi Satreskrim Polresta Padang datang ke lokasi.

Muhammad Zen mengatakan kepada polisi, ketika dia hendak mandi di sungai tersebut, dia melihat ada sesosok tubuh yang awalnya dikira orang mabuk dan sedang tidur. Ketika didekati teryata tubuh tersebut ada luka di bagian kepalanya.

”Saya lihat dari dekat, teryata tubuh tersebut mengeluarkan darah di bagian kepalanya. Dan karena takut saya pun langsung melaporkan kejadian itu ke warga sekitar,” ujarnya.

Kanit Identifikasi Satreskrim Polresta Padang Iptu Amelia menjelaskan, sesosok mayat itu ditemukan oleh seorang warga. Mayat itu tanpa identitas dan ada darah di bagian kepalanya.

”Lokasi itu langsung kami olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), untuk dugaan sementara kami belum bisa memastikan kenapa mayat tanpa identitas tersebut meninggal. Yang jelas ada penemuan mayat kami lakukan olah TKP dan kami bawa ke rumah sakit,” ujarnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional