Menu

Max Power Gym and Aerobic Memiliki 3.400 Member

  Dibaca : 633 kali
Max Power Gym and Aerobic Memiliki 3.400 Member
Owner Max Power Gym and Aerobic, Hj Osmiati foto bersama salah satu karyawan POsmetro Padang, Ria saat menyambangi Max Power Gym and Aerobic di Jalan Prof. Dr. Hamka Nomor 156D, Air Tawar Barat, Kecamtan Koto Tangah, Kota Padang.

BERAWAL dari hobi  nge gym dan berolahrga Hajah Osmiati Wijaya mendirikan Max Power and Aerobic yang terletak di Jalan Prof. Dr. Hamka Nomor156D, Air Tawar Barat, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, terletak persis di samping Singgalang Motor.

Max Power and Gym telah dua tahun berdiri tepatnya, 5 Februari 2017 silam dan kini telah memiliki 3400 orang member, boleh dibilang angka yang fantastis.

Prestasi ini dikarenakan  Max Power Gym and Aerobic merupakan tempat nge-gym yang memiliki alat-alat terlengkap di kota Padang dan ruang fitnes yang nyaman, luas dan lega sehingga member barupun banyak yang mendaftar. Selain itu juga mempunyai fasilitas, sauna yang berkapasitas 10 orang, cafe, mushalla, toilet, dan free parkir yang luas juga dilengkapi cctv keamanan.

“Alhamdulillah kita telah memiliki 3.400 member. Ini Suatu kepercayaan dari konsumen dan terus kita tingkatkan, “ujar Owner Max Power gym dan Aerobic, Hj. Osmiati kepada POSMETRO Padang.

Selain Gym, Hj Osmiati menyebutkan juga tersedia, Belly dance, Zumba, body language dan aerobic.

“Ditempat kita ini bukan hanya gym juga terdapat berbagai aktivitas kebugaran lainnya seperti Belly dance, Zumba, Body Language dan aerobic. Selain sehat kami akan membantu member mewujudkan tubuh yang ideal,” imbuh Osmiati yang  juga pemilik istri Singgalang Motor ini.

Ditambahkannya, Max Power memiliki trainer yang ahli di bidangnya. Serta buka setiap hari kecuali Minggu pertama di awal bulan. Sehingga member puas untuk latihan setiap hari dan bebas menggunakan alat apa saja yang disediakan di Max Power Gym and Aerobic.

” Silahkan folow IG.maxpowergym12. mau info detailnya,“ ujar wanita yang ramah berhijab itu sambil berkelakar.

Untuk pendaftaran khusus bulan Juli ini Max Power Gym free pendaftaran khusus member baru dan bagi mahasiswa diskon cukup membayar Rp130 ribu perbulannya. untuk jam operasi Senin-Sabtu buka pukul 09.00WIB sampai 23.00 WIB dan Minggu pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Salah seorang pengunjung MAx Power Gym and Aerobic, Budi menyebutkan, Max Power gym and Aerobic memiliki fasilitas yang respentatif baik dari fasiltas maupun trainer yang handal.

“Alatnya terlengkap kalau saya liat di Kota Padang, dan fasilitas yang nyaman lengkap. Bagi Saya tempat gym dengan untuk melampiaskan libido para lelaki sejati,”ujar Budi Karyawan BUMN.

Hendri, trainer Max Power Gym and Aerobic menyebutkan, saat ini olahraga fitness merupakan aktivitas fisik yang membawa berbagai manfaat untuk kesehatan. Manfaat fitness di gym tak hanya membuat tubuh jadi bugar, tetapi juga turut berpengaruh terhadap kesehatan mental seseorang.

“Selain lifestyle “gaya hidup sehat”, ngegym saat ini telah menjadi olahraga yang favorit kaum milenial. Mungkin anak muda maupun dewasa telah  sadar akan gaya hidup sehat dan membentuk badan yang profesional,” ujar mantan atlet Poprov cabang Binaraga yang pernah membela Kabupaten Limapuluh Kota ini. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional