Menu

Maulid Nabi Muhammad SAW di Lantamal II, Dafit Santoso: Momentum bagi Kehidupan Manusia

  Dibaca : 125 kali
Maulid Nabi Muhammad SAW di Lantamal II, Dafit Santoso: Momentum bagi Kehidupan Manusia
SAMBUTAN—Dafit Santoso berikan sambutan pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, kemarin.

PADANG, METRO
Kelahiran Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam (SAW) merupakan titik tolak perobahan sekaligus sebagai momentum bagi kehidupan manusia sampai saat ini. “Perubahan yang di bawa oleh Nabi Muhammad SAW bisa di terima oleh umat, karena beliau bisa memberi contoh berupa budi pekerti dan akhlak yang mulia sehingga bisa di pastikan dapat memberi manfaat untuk setiap individu,”ujar Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso dalam sambutanya di Gedung Nanggala, kemarin.

Dikatakan Dafit, tema pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini di tahun 1442 H/2020 M, Tingkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama di Tengah Pandemi Covid-19. Hal ini mencerminkan adanya kesadaran seluruh keluarga besar Lantamal II sudah sejauh mana kepedulian kita telah menerapkan atau meneladani Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, yang di mulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga, lingkungan kedinasan dan masyarakat. “Yang paling utama memiliki profesionalitas yang tinggi pada gilirannya akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” tambah Dafit Santoso.

Hadir pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, Pejabat Utama, Kasatker, Dandenma, Para Perwira Lantamal ll, Pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I, Personel Lantamal ll, Personel Yonmarhanlan, PNS Lantamal II dan Majlis Muhibur Rasul Kota Padang.

Uraian ceramah pada Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Ustad Profesor Dr Salmadanis, M. A, menyampaikan kepedulian sesama dalam masa pandemi Covid 19 ini adalah bagian contoh keteladanan yang di berikan oleh Nabi Muhammad SAW pada masa Zaman kenabian beliau dan sampai saat sekarang pun masih bisa dirasakan. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional