Menu

Maulid Nabi Diperingati Sepanjang Tahun

  Dibaca : 324 kali
Maulid Nabi Diperingati Sepanjang Tahun
SAMBUTAN— Wabup Suhatri Bur memberikan sambutan saat Maulid Nab Muhammad SAW.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan pelaksanaan maulud nabi di Kabupaten Padangpariaman diperingati masyarakat sepanjang tahun. “Dalam pelaksanaan maulud nabi Muhammad SAW masyarakat baik rantau maupun kampung halaman bersatu bersedekah untuk memperindah sarana ibadah tempat pelaksanaan maulud nabi,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Seperti katanya, sekarang pelaksanaan maulud nabi Muhammad SAW di Mushola Al Mukhlisin Korong Batang Sariak Katapiang dan Surau Kampuang Panyalai Kayutanam.

Suhatri Bur sangat mendukung peringatan maulid nabi Muhammad SAW di Mushola Al Mukhlisin Korong Batang Sariak Katapiang dan Surau Kampuang Panyalai Kayutanam. “Sebab, sekarang katanya, kalau mengandalkan dana APBD untuk memperindah sarana ibadah dalam Kabupaten Padangpariaman jelas tidak akan cukup, karena terbatas penggunaannya,” ujarnya.

Meski begitu Suhatri Bur sangat apresiasi kegiatan ini dan tidak lupa mengingatkan bagaimana untuk selalu mematuhi protokol covid-19, sesuai dengan arahan pemerintah pusat untuk mengantisipasi penularan covid-19. “Semoga dalam wabah ini Kabupaten Padangpariaman semakin jaya karena semua masyarakat Kabupaten Padangpariaman bersatu untuk kemajuan bersama,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional