Menu

Mau Nyabu, Pemuda Kampung Ditangkap

  Dibaca : 459 kali
Mau Nyabu, Pemuda Kampung Ditangkap

SIJUNJUNG, METRO – Narkoba sudah menyasar keseluruh kalangan. Sabu, ganja pun telah sampai ke kampung, daerah pelosok. Senin (14/8) sore, jajaran Satresnarkoba Polres Sijunjung menangkap pemuda kampung yang kedapatan akan mengonsumsi sabu.

YK (21), pemuda Batang Dikek, Nagari Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang, diciduk petugas sekitar pukul 17.00 WIB. Dari tangan pemuda ini petugas mengamankan satu bungkus plastik berisi sabu, dan dua unit handphone.

Pelaku ditangkap saat berada di Jorong Sibisir, Nagari Timbulun, Kecamatan Tanjung Gadang, berawal dari informasi warga, bahwa ada transaksi narkoba didaerah tersebut. Kemudian petugas melakukan penyelidikan.

“Sesampai di lokasi, petugas berhasil menangkap pelaku dan menyita barang bukti, kemudian pelaku diamankan ke Mapolres Sijunjung,” ungkap Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, Senin (14/8) malam.

YK tidak bisa mengelak karena polisi menemukan paket sabu. Kepada polisi, pelaku mengaku paket sabu didapat dari seorang temannya. “Pelaku dijerat pasal 115 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang No 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika,” tukas Kapolres. (e)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional