Close

Mau Nyabu, Dua Sekawan Digerebek Polisi di Kota Padang

SABU— Dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu diamankan di Mapolsek Bungus Teluk Kabung.

PADANG, METRO–Tim Kuda Laut Polsek Bungus Teluk Kabung me­ngamankan dua sekawan yang diduga sering meng­konsumsi sabu di wilayah hukum Polsek Bungus Teluk Kabung. Ditangkapnya dua sekawan ini, menanggapi kelu­han masyarakat yang resah dengan aktivitas dua pelaku yang sering menggunakan sabu bahkan se­cara terang-terangan.

Gerak cepat tim Kuda Laut di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Bu­ngus Teluk Kabung Iptu Heru Gunawan, langsung merespon informasi ma­syarakat tersebut dan me­nagmankan keduanya, Sela­sa (25/10) siang.

“Benar dua orang pe­laku penyalahgunaan nar­koba yang meresahkan warga Bungus Teluk Ka­bung ber­hasil ditangkap oleh Tim Kuda Laut. Dua paket nar­koba jenis sabu berhasil diamankan dari dua pelaku ini,”ujar Ka­polsek Bungus Teluk Ka­bung AKP Eri­ma­yendi didampingi Kanit Res­krim Iptu Heru Gunawan, Rabu (26/10).

Dikatakan oleh AKP Erimayendi, dua orang pe­laku penyalahgunaan nar­koba tersebut masing ma­sing bernama Roni Heika (38) dan Doni Adhi Tama (41).

“Keduanya ditangkap Selasa (25/10) sekitar pukul 11.15 WIB di daerah Koto Lua RT 02 RW 01, Ke­lura­han Teluk Kabung Utara, Kecamatan Bungus Teluk Kabung,”kata AKP Eri­ma­yendi.

Menurut AKP Erima­yendi, kedua pelaku ditang­kap dan diamankan berda­sarkan laporan dari ma­sya­rakat bahwa kedua pe­laku sering menggunakan dan memakai narkoba di TKP yang merupakan ru­mah pelaku Roni Heika.

“Mendapati laporan tersebut tim Opsnal Kuda Laut gabungan Polsek Bu­ngus Teluk Kabung lang­sung bergerak dan berhasil me­nangkap dan  menga­man­kan kedua pelaku ber­sama barang bukti,”ujarnya.

Dijelaskan lagi, untuk pelaku langsung di jeb­loskan ke dalam sel taha­nan untuk diproses hukum. Ia bertekad, Bungus Teluk Kabung akan bebas dari peredaran narkoba, kare­na ini adalah salah satu programnya.

“Saya baru satu bulan menjabat sebagai Kapol­sek, tugas kami melayani masyarakat, dan membe­rikan rasa aman bagi ma­sya­rakat,” tegasnya. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top