Menu

Matangkan Program Bidang Kemaritiman, Wako Kunjungi Kementerian Koordinator Bidang Kamaritiman RI

  Dibaca : 89 kali
Matangkan Program Bidang Kemaritiman, Wako Kunjungi Kementerian Koordinator Bidang Kamaritiman RI
DIKAWAL— Pemain muda Semen Padang FC Fridolin Kristof Yoku tengah dikawal dua pemain dalam suatu pertandingan. (ist)

PARIAMAN, METRO – Wali Kota Pariaman H Genius Umar, kemarin, melakukan pertemuan dengan Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman RI. Pertemuan tersebut sehubungan dengan program Pemko Pariaman dalam Bidang Kemaritim dalam wilayahnya dan sebagai tuan rumah hari nusantara nasional 2019.

Genius Umar saat itu, didampingi berberapa Kepala Organiasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pariaman. Walikota diterima langsung Deputi Bidang Sumberdaya Manusia, IPTEK, dan Bidang Maritim bapak Kosmas Harefa.

“Kita melakukan pertermuan ini dalam rangka pengajuan Kota Pariaman sebagai tuan rumah hari nusantara nasional tanggal 13 Desember 2019,” kata Walikota Pariaman Genius Umar, kemarin.

Katanya, ini adalah suatu momentum yang sangat positif untuk mengangkat kualitas pariaman sebagai daerah tujuan wisata maritim. Akan ada beberapa kementrian yang terkait akan ikut berkontribusi dalam hari nusantara tahun inu di Pariaman.

“Mudah mudahan proposal kita dari Kota Pariaman untuk menjadi tuan rumah hari nusantara tingkat nasional bisa dikabulkan. Ini kita lakukan dalam rangka mempromosikan wisata Kota Pariaman keluar, sehingga objek wisata bahari kita semakin maju dan berkembang,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional