Menu

Matangkan Kegiatan di 2021, Komisi III Raker dengan Dinas PUPR

  Dibaca : 336 kali
Matangkan Kegiatan di 2021, Komisi III Raker dengan Dinas PUPR

SAWAHLUNTO, METRO
DPRD Kota Sawahlunto Komisi III melakukan rapat kerja dengan Dinas PUPR Kota Sawahlunto. Hal ini guna mengambil langkah-langkah sinergitas kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021, Senin (18/1). DPRD Kota Sawahlunto sesuai dengan tupoksinya sebagai pengawasan, utamanya dalam hal ini yang berhubungan dengan pembangunan fisik. Hal ini, tentunya berkaitan erat dengan kinerja Dinas PUPR Kota Sawahlunto sebagai mitranya.

Kita ketahui, Komisi III DPRD Kota Sawahlunto terdiri dari Ketua, H Lazuardi, Wakil Ketua, Iwan Kurniawan dan Rio Mardanil sebagai Sekretaris. Sementara anggota terdiri dari H Dasrial Ery, Hartono dan Masril.

H. Lazuardi menjelaskan bahwa dengan adanya komunikasi melalui rapat kerja ini, tentunya kita berharap agar seluruh rencana yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rancangan dan ketentuan menurut aturan yang ada. Dan dengan bergeraknya roda pembangunan melalui PUPR, mudah mudahan sekaligus dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, utamanya masyarakat Kota Sawahlunto. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional