Menu

Masyarakat Keluhkan Lampu PJU di Seberang Padang Mati

  Dibaca : 316 kali
Masyarakat Keluhkan Lampu PJU di Seberang Padang Mati
RESES— Wakil Ketua DPRD Padang, Ilham Maulana menemui warga di daerah pemilihannya melaluk kegiatan reses.

SEBERANG PADANG, METRO
Wakil Ketua DPRD Padang, Ilham Maulana jemput aspirasi masyarakat di Kelurahan Seberang Padang dalam rangka reses masa sidang I 2021 pada, Minggu (25/1) sore.

Dalam reses itu, Ilham Maulana mengatakan, bahwa warga mempertanyakan soal pencairan dana bantuan sosial (Bansos) yang diusulkan lewat pokir dewan ke pemerintah kota, baik peruntukkannya bagi perorangan atau kelompok. Saat ini, katanya, data yang sudah diusulkan untuk 2020 sebanyak 484 orang masih dalam tahap perbaikan okeh Pemko.

“Mana yang berhak dan yang tidak masih dalam tahap perbaikan menunggu data DTKS,” kata Ketua DPC Demokrat Padang ini.

Selain itu terang Ilham, beberapa usulan juga disampaikan warga terkait lampu penerangan jalan umum (PJU) di beberapa titik di Seberang Padang yang mati. Serta pembangunan fisik di beberapa kelurahan. Selain itu, pengecatan ulang SD di Seberang Padang dan pembangunan pagar di dua SD.

Ia juga menyampaikan persoalan jalan aspal yang sudah 20 tahun tak di aspal, perlu kembali dilakukan aspal ulang, karena kondisinya sudah berlobang-lobang. Aspal ulang dilakukan supaya jalan kembali bagus dan tidak membahayakan pengendara.

“Kita meminta instansi terkait dapat bergerak dalam merealisasikannya, jika terkendala anggaran, usulkan dan realisasikan secara bertahap jika tidak bisa sekaligus,” ucapnya.

Ia berpesan kepada warga Padang untuk tetap jalani protokol kesehatan dalam beraktivitas. Sehingga keselamatan bisa terjamin dan penularan virus corona tak terjadi. “Warga harus tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan. Jika tak terlalu penting, lebih baik di rumah saja,” sebutnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional