Close

Masyarakat Diminta Isi Ramadhan dengan Beribadah

BUKA BERSAMA— Wakil Wali Kota Bukittinggi Irwandi berbuka puasa bersama dengan masyarakat Kota Bukittinggi. (ulfa/posmetro)

BUKITINGGI, METRO – Dalam menjalin silaturahmi dan mempererat ukhuwah Islamiyah, memasuki Ramadhan ke 22 tahun 1440 Hijriah, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menggelar buka puasa bersama dengan ratusan masyarakat di tiga kecamatan yang terdiri dari berbagai unsur di rumah dinas Walikota di kawasan Belakang Balok, Senin (27/5). Terlihat hadir Wakil Walikota Bukittnggi Irwandi, Sekretaris Daerah Yuen Karnova, Asisten Setda serta beberapa kepala SKPD dilingkungan Pemko Bukittinggi.

Walikota Ramlan Nurmatias mengatakan, karena saat ini sudah berada di penghujung bulan Ramadhan, untuk itu diingatkan agar senantiasa memanfaatkan sisa bulan Ramadhan ini dengan maksimal dan penuh perhitungan.

“Sekarang kita sudah berada akhir-akhir bulan Ramadhan, untuk itu mari kita manfaatkan sisa Ramadhan ini dengan meningkatkan ibadah kita terus kepada Allah SWT dengan mengerjakan amal sholeh yang disyariatkan yang tentunya dengan penuh perhitungan, jangan kesempatan ini disia-siakan karena tahun depan belum tentu kita dapat bertemu dengan bulan yang penuh kemuliaan ini,” ujar Ramlan.

Kemudian Ramlan menyampaikan, memasuki tahun keempat kepemimpinannya, apa yang pernah dijanjikan dahulunya kepada masyarakat satu persatu pada saat ini telah dapat diselesaikan, walaupun belum semuanya terealisasi.

Selain itu Walikota Ramlan juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa saat ini Pemerintah kota sedang melaksanakan beberapa pembangunan diberbagai bidang yang diantaranya adalah pembangunan 11 sekolah yang dilengkapai dengan mushalla, pembangunan Pasar Atas, RSUD, gedung DPRD, pembangunan drainase dan trotoar, pengembangan daya tarik Kebun Binatang TMSBK dan lain-lain.

Terakhir Walikota mengucapakan terima kasih kepada semua masyarakat Bukittinggi yang telah turut mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum yang berjalan lancar dan aman, serta mengundang masyarakat kota untuk dapat hadir pada open house di Hari Idul Fitri. (u)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top