Close

Masjid Tabligyah jadi Ciri Khas Masyarakat Madani

BUKITTINGGI, METRO–Walikota Bukittinggi Erman Safar didampinggi Camat Mandiangin Koto Selayan Mihandrik tinjau langsung proses Pemba­ngunan Masjid Tabligyah Garegeh didampinggi Camat Mandiangin Koto Selayan, Kamis kemarin.

Besar harapan, Walikota Bukittinggi H Erman Safar SH menuturkan bahwa  nantinya Masjid Tab­lig­yah ini dapat menjadi ciri khas masyarakat yang madani di Kelurahan Ga­regeh, yang dapat me­nunjang kegiatan k­e­a­ga­ma­an dan kegiatan ma­sya­rakat lainnya.

“Tentu saja hal ini sangat mungkin dijalankan sebab fasilitas yang mendukung telah ada dan da­pat dimanfaatkan sebagai inovasi-inovasi untuk me­ngembangkan potensi-potensi yang regilius,” ujar Camat Mandiangin Koto Selayan, Mihandrik.

Dalam kesempatan ini, dis­kusi hangat ini juga diikuti ang­gota DPRD Kota Bukittinggi Ibra Yaser, Lurah Gare­geh, Ketua LPM, Tokoh Masyarakat dan Pe­ngawas Proyek.

Hal ini ialah salah satu agenda Walikota Bukittinggi, bersilaturahmi bersama masyarakat di Kelurahan Garegeh. Selain itu agenda dalam menjemput aspirasi masyarakat ke tingkat kecamatan. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top