Menu

Masjid Tablighiyah Garegeh Terima Waqaf Mobil

  Dibaca : 531 kali
Masjid Tablighiyah Garegeh Terima Waqaf Mobil

BUKITTINGGI, METRO
Panitia Pembangunan Masjid Tablighiyah Garegeh menerima wakaf berupa satu unit mobil matic Mitsubishi Outlander Sport tahun 2014 dari salah seorang perantau Garegeh yang berdomisili di Jakarta. Mobil Mitsubishi Outlander Sport dengan Nopol B 209 UMI warna merah tersebut, diserahkan si pemilik mobil untuk dijual panitia pembangunan masjid.

Uang hasil penjualan mobil tersebut akan digunakan sepenuhnya untuk kelanjutan pembangunan Masjid Tablighiyah Garegeh yang saat ini masih dalam proses pekerjaan.

“Kami atas nama panitia pembangunan dan pengurus Masjid Tablighiyah Garegeh, menyampaikan terima kasih kepada Hj Imrawati yang telah mewakafkan satu unit mobil Mitsubishi Outlander Sport untuk pembangunan masjid. Semoga waqaf yang diterima menjadi amal jariyah dan ladang pahala bagi Hj Imrawati,” ujar Ketua Panitia Pembangunan Masjid Tablighiyah Garegeh, Dedi Fatria didampingi pengurus masjid Afdal Tuanko Sampono, H Salman, Sr Dt Tan Gagah dan Ridwan Efendi, Minggu (9/5).

Dedi mengatakan, satu unit mobil yang diwakafkan Hj Imrawati ini, akan dijual dan diuangkan untuk pembangunan masjid. Jika ada warga yang berminat membeli mobil wakaf tersebut dapat menghubungi panitia pembangunan Masjid Tabligiyah Garegeh.
Mobil wakaf tersebut akan dijual cepat dengan cara dilelang. Untuk harga mobil, panitia pembangunan masjid membuka harga lelang Rp125 juta. Panitia berharap mobil wakaf ini bisa terjual melebihi dari harga minimal lelang. Sebab, seluruh uang hasil penjualan mobil akan digunakan sepenuhnya untuk kelanjutan pembangunan masjid yang saat ini masih membutuhkan biaya yang cukup besar.

“Mobil ini kita jual melalui lelang sambil beramal. Lelang kita laksanakan selama bulan Syawal 1442 H. Semoga mobil wakaf ini bisa terjual dengan penawaran tertinggi dari harga minimal yang ditawarkan panitia. Kita berharap ada peminat yang membeli mobil wakaf ini sambil beramal untuk pembangunan masjid,” ujar Dedi. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional