Close

Masjid Raya Cimpua Mulai Dibangun

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur, meleta­kan batu pertama pem­bangunan Mesjid Raya Cimpua Pasa Duyan Lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang­paria­man.

Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur, sekaligus melakukan peletakkan ba­ru pertama pembangunan  Mesjid Raya Cimpua Pasa Duyan Lareh Nan Panjang Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur me­nga­presiasi kekompakan dan kebersamaan ranah dan rantau dalam membangun mesjid ini, dan dengan kebersamaan ini akan ce­pat selesai.

“Insya allah amalan dalam pembangunan ru­mah ibadah ini selama dipakai dalam beribadah pahalanya selalu mengalir kepada donatur. Pem­ba­ngunan tempat Ibadah, peningkatan keimanan dan ketaqwaan sesuai dengan visi misi Pemerintah Dae­rah Padangpariaman,” u­jar­nya.

Dia berharap dengan di bangunnya rumah ibadah ini,  dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam melak­sanakan kewajiban ibadah serta bersama-sama untuk merawatnya. “Mudah-mu­dahan Pembangunan Mes­jid Raya Cimpua Pasa Du­yan ini dapat menjadi pu­sat kegiatan keagamaan masyarakat setempat, ma­ri sama-sama kita doakan agar pembangunan ber­jalan dengan lancar,” tutup Suhatri Bur meng­akhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top