Menu

Masjid Nurul Iman Padang Buka Pendaftaran Peserta Kurban

  Dibaca : 289 kali
Masjid Nurul Iman Padang Buka Pendaftaran Peserta Kurban
Mulyadi Muslim Ketua Harian Masjid Agung Nurul Iman Padang

THAMRIN, METRO–Masjid Agung Nurul Iman Padang mulai mem­bu­ka pendaftaran peserta kur­ban Idul Adha 1442 H se­jak 27 Mei sampai de­ngan 15 Juli 2021. Kurban tahun ini diharapkan me­lebihi jum­lah peserta kurban pada tahun lalu yang sedikit berkurang karena masih pandemi Co­vid-19.

 Ketua Harian Masjid Agung Nurul Iman Mulyadi Muslim memaparkan, se­luruh OPD (organisasi pe­rangkat daerah) di Kota Padang sudah diarahkan oleh Kabag Kesra dan Sek­da Padang agar berkurban di Masjid Agung Nurul Iman. Karena rencananya daging kurban akan dise­bar untuk fakir miskin dan yang membutuhkan.

 “Sejak dibuka pada 27 mei, jamaah atas nama Darma Hendra langsung mendaftar dan melunasi biaya sebesar 2.500.000. Dia orang pertama yang me­nyatakan diri berkurban di Masjid Nurul Iman. Ya bia­ya qurban per orang tahun ini ditetapkan Rp2,5 juta per orang,” kata Mul­yadi Muslim yang juga Sekretaris MUI (Majelis Ulama Indonesia) Padang ini.

 Lebih lanjut, harapan Mulyadi Muslim, semoga kurban tahun ini bisa me­lebihi jumlah pada tahun lalu, tahun lalu pengurus mampu menebarkan 200 paket da­ging kepada fakir miskin. Semoga tahun ini bisa men­capai 500 paket. “Tentu hal ini bisa diwu­judkan atas kerja sama kita semua,” kata pengurus Ya­yasan Ar Risalah Padang ini.

 Mulyadi menyebutkan, Allah SWT sangat menyu­kai amalan pada Hari Raya Idul Adha adalah berkur­ban. “Mari berkurban di masjid agung nurul iman. Untuk informasi dan pen­daftaran, silahkan hubungi Amir Annasir dan Ahmad Lidra di Masjid Agung Nurul Iman,” sebutnya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional