Menu

Masjid Al Huda Lapau Kongsi Direnovasi

  Dibaca : 48 kali
Masjid Al Huda Lapau Kongsi Direnovasi
BATU PERTAMA— Camat Lubuk Basung, Harmezi, melakukan peletakan batu pertama renovasi pembangunan Masjid Al-Huda Lapau Kongsi, Nagari Persiapan Surobayo. (peri rahman/posmetro)

AGAM, METRO – Renovasi pembangunan Masjid Al-Huda Lapau Kongsi, Nagari Persiapan Surobayo, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam resmi dimulai, yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Camat Lubuk Basung Harmezi mewakili Bupati Agam, Rabu (10/7).

Peletakan batu pertama juga dihadiri Pj. Wali Nagari Surobayo Indranova, Anggota DPRD Agam, Helmon, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta bundo kanduang dan masyarakat setempat.

Harmezi mengatakan dirinya mengapresiasi masyarakat Nagari Persiapan Surabayo, yang telah berpartisipasi secara bersama-sama untuk melakukan renovasi Masjid Al-Huda yang telah berdiri puluhan tahun lamanya.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari arahan Bupati dengan selogannya selama ini, Basamo Mangko Manjadi. Dengan bersama-sama, pasti cita-cita untuk memiliki masjid yang indah nyaman pasti akan terwujud,” ujarnya.

Harmezi menjelaskan masjid ini memang sudah perlu diperbaiki, dalam rangka memberikan keindahan, kenyamanan, ketentraman supaya jamaah lebih khusyuk menjalankan ibadah.

“Semoga jamaah di masjid ini semakin bertambah. Seperti pesan bupati, agar menjadikan masjid sebagai wadah pemersatu kaum,” ulasnya.

Pada kesempatan itu, Harmezi memberikan sumbangan berupa sepuluh karung semen. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional