Menu

Masa Pandemi, Wajib Waspadai Covid- 19 

  Dibaca : 198 kali
Masa Pandemi, Wajib Waspadai Covid- 19 
HADIRI WIRID— Wabup Suhatri Bur bersama ulama usai menghadiri wirid.

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin,  menghadiri wirid bulanan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan melakukan wirid rutin bulanan yang dilakukan di Mesjid Pincuran Tujuh Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.

“Keimanan dan ketaqwaan harus ditingkatkan lebih baik lagi akhlak juga harus diperbaiki, agar hubungan sesama terjaga dengan baik,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat acara.

Katanya, Insya Allah dengan mematuhi protokol kesehatan semua kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar sesuai dengan yang harapkan semua lapisan masyarakat.

“Mari bersama-sama berdoa agar wabah tersebut tidak ada lagi di bumi Allah SWT. Makanya sekarang kita semua harus mematuhi prokoler Covid-19, seperti memakai masker dan sering cuci tangan sehingga masyarakat kita terhindari dari wabah Covid-19 Amin ya rabbal Al-Amin,” ujarnya.

Katanya, ke depan perlu pembinaan keimanan warga di Kabupaten Padangpariaman untuk kemajuan daerah. Sebab, pada masa pandemi ini harus banyak sabar dan menjaga diri masing – masing agar tidak terkonfirmasi dengan covid 19.

Dikatakan, bahaya covid 19 ini sangat tinggi. Saat sekarang semua masyarakat sama-sama menjaga agar tidak terjangkit dengan virus tersebut. Kemudian lagi katanya, saat  ini masih maraknya kenakalan remaja ditingkatkan keimanan yang religius.

“Dukungan semua pihak sangat menentukan bagi pimpinan di Kabupaten Padangpariaman dalam memajukan daerah,” tandasnya.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional