Menu

Masa Pandemi, Rino Chandra: Dituntut Berfikir dan Bertindak Lebih Baik

  Dibaca : 357 kali
Masa Pandemi, Rino Chandra: Dituntut Berfikir dan Bertindak Lebih Baik
Rino Chandra, Ketua IWO Luak Limo Puluah.

SUKARNOHATTA, METRO
Balai Wartawan Kota Payakumbuh telah selesai melaksanakan kegiatan berbagi 2000 masker di sekitaran Tugu Adi Pura Pusat Kota Payakumbuh selama dua hari, Rabu dan Kamis, 16 dan 17 September 2020. Menurut Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Luak Limopuluah Rino Chandra ada hikmah yang dapat diambil dari aksi program gerakan Ayo Pakai Masker yang pada tanggal 11 September 2020 lalu dimulai secara serentak ini.

“Masa pandemi ini kita dituntut berfikir dan bertindak baik. Banyak hal bisa dilakukan salahsatunya bersinergi dengan beberapa pihak untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19,” kata Rino.

Sementara itu, Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah Arfidel Ilham menyampaikan apresiasi kepada BPJS Kesehatan Cabang Payakumbuh dan dukungan Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19. Menurutnya, memakai masker saat ini menjadi kebiasaan yang sangat penting mengingat kondisi penyebaran Covid-19 yang terus meningkat tajam, baik di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota maupun Sumbar.

“Aksi bagi-bagi masker ini menjadi salah satu langkah dari kami yang sebelumnya hanya menyerukan lewat tulisan di media masing-masing. Kali ini kami turun langsung ke masyarakat membagikan masker dan berharap masyarakat dapat taat menggunakan masker di luar rumah dan tempat-tempat umum lainnya. Kami juga sampaikan apresiasi atas dukungan BPJS, Tim Gugus Tugas, dan Bapak Kapolres,” kata Arfidel Ilham. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional