Menu

Masa Pandemi Covid-19, Polres padangpariaman Berikan Bantuan Sosial

  Dibaca : 70 kali
Masa Pandemi Covid-19, Polres padangpariaman Berikan Bantuan Sosial
BANSOS— Kabag Sumda Kompol Hendri serahkan bantuan sosial pada perwakilan warga.

PDG.PARIAMAN, METRO–Kasubbag Humas Pol­res padangpariaman AKP Emel Sangra menyatakan Jajaran Polres Padang­pariaman dalam masa pan­­demi covid 19 bagi bagi rezeki kepada masyarakat yang tidak mampu dalam wilayah hukumnya.

“Kegiatan kita melak­sanakan kegiatan bagi bagi rezeki tersebut di Korong Tongbalu Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang­paria­man untuk masyarakat kurang mampu,” kata Ka­subag Humas Polres Pa­dang­pariaman AKP Emel Sangra, kemarin.

Katanya, kegiatan telah berlangsung pendis­tribu­sian bantuan sosial dari Kapolres  Padang­paria­man  diserahkan oleh K­a­bag OPS Polres Padang­pariaman Kompol Amirjon kepada masyarakat kurang mampu dalam wilayah hu­kumnya.

“Saat itu Kabag Ops didampingi Kabag Sumda  Polres Padangpariaman Kompol Hendri beserta Kabag Ren Polres Padan­g­pariaman AKP Yuhendri dan dikuti oleh personil Polres  Padangpariaman. Saat pemberian bantuan sosial tersebut masyarakat menyambut dengan an­tusias,” ujarnya.

Kenapa tidak katanya, dalam masa pandemi co­vid 19 hampir semua ma­sy­a­rakat mengalami ke­sulitan ekonomi, jadi de­ngan ada bantuan ini tentu ma­sya­rakat yang kurang mampu sangat bangga . “Ini adalah bentuk Polres Padang­pa­riaman hadir ditengah ma­syarakat sa­at pandemi covid,” ujar­nya.

Adapun katanya, da­lam kegiatan penyerahan bantuan sosial Polres Pa­dang­pariaman dilakukan dengan bentuk pembagian bingkisan sembako se­banyak 15 (lima belas) paket kepada masyarakat kurang mampu di Tongblau  Korong Kasai Nagari Ka­sang, Kecamatan  Batang Anai.

Masyarakat yang dibe­rikan bantuan tersebut jelasnya, disamping mere­ka kurang mampu pada sisi ekonomi dalam Kabupaten Padangpariaman, mereka juga terdampak PPKM dan pembangunan jalan tol dalam Kabupaten ini.

“Kegiatan bhakti so­sial tersebut selesai dilak­sa­nakan berjalan aman dan lancar tertib. Kita berharap bantuan sosial ini dapat dimafaatkan ba­gi ma­sya­rakat yang me­nerima de­ngan sebaik baiknya dalam masa pan­demi covid 19,” tandas AKP Emel Sanggra me­ngakhri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional