Menu

Masa Bakti 2021–2026, Imral Adenansi Terpilih sebagai Ketua DPD Organda Sumbar

  Dibaca : 322 kali
Masa Bakti 2021–2026, Imral Adenansi Terpilih sebagai Ketua DPD Organda Sumbar
Sekjen DPP Organda, Ateng Aryono melantik Pengurus DPD Organda Sumbar Masa Bakti 2021-2026, Imral Adenansi, SH, MH, Ketua, Asrianto. Sekretaris, Dinari Yuseva, SH, B.

Imral Adenansi, SH, MH terpilih sebagai Ketua DPD Organisasi Angkutan Darat (Organda) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), masa bakti 2021–2026, melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIV Organda Provinsi Sumbar, Kamis (25/3) di Grand Zuri Hotel, Padang. Musda ke-XIV mengusung tema “Profesional Menghadapi Transformasi Digital Masa Pademi Covid” dibuka langsung oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah.

Kepengurusan DPD Organda Sumbar masa bakti 2021 – 2026 terdiri dari Imral Adenansi, SH, MH sebagai Ketua, Asrianto sebagai Sekretaris dan Dinari Yuseva, SH sebagai Bendahara.

Ketua DPD Organda Sumbar, Imral Adenansi mengatakan, musda tahun ini sangat sempurna sekali. Karena itu, terima kasih dan apresiasi kepada seluruh para Ketua DPC Organda dan pemilik suara.

Imral Adenansi meminta, janganlah menganggap peralihan kepemimpinan ini sebagai peralihan kebijakan. “Pembinaan dari Bapak S Budi Syukur terhadap kita semua sampai saat ini, kita pegang teguh. Terutama bagaimana menjalan organisasi, hidup bermasyarakat, step by step, legowo, berjiwa besar. Beliaulah yang memberikan arahan itu kepada kita,” ujarnya.

“Sesungguhnya yang terpilih ini teman bersama. Kami berharap kepada Bapak Budi Syukur nanti, mohon juga disupport. Khusus para DPC, manfaatkan keberadaan saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumbar, untuk membicarakan apa saja nantinya,” harapnya.

Imral Adenansi mengatakan, dirinya akan meneruskan pekerjaan yang belum selesai oleh kepengurusan sebelumnya, Termasuk juga mewujudkan visi dan misi organisasi yang menjadi PR bersama.

Sekjen DPP Organda, Ateng Aryono, mengapresiasi jajaran DPD Organda Sumbar. Dengan dinamika yang hebat ini menunjukan kedewasaan orginasasi dari DPC, DPD, pimpinan sidang dan seluruh SC dan OC.

“Semua menunjukan kapasitas organisasi sesungguhnya. Kepada S.Budi Syukur, Ketua DPD Organda Sumbar dua periode, DPP Organda menyampaikan penghargaan, atas upaya selama ini dalam menjaga industri angkutan jalan,” ujarnya.

Ateng Aryono menambahkan, banyak PR yang luar biasa tidak mudah dilaksanakan ke depan. Tetapi itu kenyataan yang harus dihadapi dalam periode lima tahun mendatang.

Ateng Aryono juga mengucapkan selamat kepada Imral Adenansi yang terpilih sebagai Ketua DPD Organda Sumbar Masa Bakti 2021-2026. Semoga dukungan seluruh pihak, baik Pengurus DPD dan DPC Organda Sumbar, dapat bersama melakukan langkah produktif untuk kebaikan industri angkutan jalan dan Organda khususnya.

Musda DPD Organda Provinsi Sumbar tahun ini berjalan luar biasa dan penuh rasa kekeluargaan. “Pertahankan kebersamaan ini, pertahankan segala sesuatu yang telah berjalan baik. Organda tidak hanya lima tahun mendatang tetapi terus ada dan harus kita pertahankan. Dalam statika industri, angkutan jalan menempati proporsi lebih tinggi dari angkutan lain. Industri angkutan jalan mendominasi 55 persen. Ini menjadi semangat kita semua,” harapnya.

Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah mengingatkan posisi strategis Organda yang ikut mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. Pembangunan infrastruktur yang gencar dilakukan pemerintah saat ini, bertujuan untuk mempermudah aksesibilitas dan konektivitas dan memperlancar arus lalu lintas orang, barang dan jasa.

Di masa pandemi Covid-19 ini, angkutan darat dituntut profesional melakukan jasa pemindahan barang dan orang. Sangat penting Organda Sumbar melakukan terobosan dan inovasi menghadapi pandemi Covid-19 dan harus mampu membawa Organda menjadi organisasi yang maju berbasis digital.(**)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional