Menu

Maryanto-Yulisman Disebut-sebut Unggul di Pilkada Pasbar

  Dibaca : 273 kali
Maryanto-Yulisman Disebut-sebut Unggul di Pilkada Pasbar
Sosialisasi— Calon Bupati Pasbar Maryanto melakukan sosialisasi di Simpang Empat yang didominasi kalangan milenial.

PASBAR, METRO
Calon Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H Maryanto Daulay dan Calon Wakil Bupati Yulisman yang dikenal dengan sebutan M-Yu disebut-sebut sudah merajai hasil survei akhir-akhir ini. Pasalnya, kombinasi keduanya dinilai dapat diterima dengan baik oleh warga Pasbar yang beraneka ragam suku tersebut.

Namun, yang paling kuat adalah, M-Yu dapat diterima dengan baik oleh kalangan milenial di Pasbar, karena memiliki program-program yang dekat dengan mereka. Tak heran, kalangan milenial sangat ramai melakukan ajakan memilih Maryanto-Yulisman melalui akun media sosial mereka masing-masing.

Seperti Feri Zalmi, warga Aia Bangih yang mengajak sanak saudara, family, kaum kerabat, binik mamak, alim ulama,cadiak pandai dan semua unsur masyarakat Pasaman Barat memilih Bang Haji Maryanto untuk jadi Bupati. Dia mengharapkan masyarakat Aia Bangih, memilih Maryanto menjadi Bupati Pasaman barat.

”Usahlah piliah nan lain, piliah abang kito ko. Terus kobarkan semangatmu wahai relawan yang tanpa kenal lelah. M-YU nomor 2 Insya Allah bisa menang. Aamiin ya Rabb,” katanya.

Dona Nurdin dari Pasa Lamo Sasak Ranah Pasisia meminta para milenial Pasbar untuk bergerak memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini. “Maju berperestasi, bermanfaat dan insya Allah Maryanto-Yulisman menjadi Bupati dan wakil Bupati Pasbar,” kata Dona Nurdin yang terus bergerak melakukan sosialisadi di Sasak Ranah Pasisia.

Eka S Putra dari Simpang Empat menyebutkan, saat ini Maryanto-Yulisman sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat Pasbar. Karena dukungan untuk keduanya berasal dari kalangan bawah. Semakin hari semakin banyak warga yang mendukung Maryanto-Yulisman dan siap memenangkan Pilkada Pasbar. ”Kami melihat aruf informasi pasangan Maryanto-Yulosman ini berasal dari bawah ke atas atau buttom to top up. Kami berharap para milenial Pasbar mengambil peran untuk memenangkan M-Yu. Karena informasi dari milenial sangat diharapkan oleh warga Pasbar,” katanya.

Ali Mahmuda, warga Simpang Empat meminta semua elemen menggunakan kekuatan dan kecerdasan untuk membantu orang banyak. Bukan malah untuk menjatuhkan orang lain.

”Bersama Bang Haji Maryanto dan Yulisman Koto kita wujudkan Pasaman Barat Maju, Berprestasi dan Bermartabat. Insya Allah bisa,” katanya.

Mizra Namora meminta kaum-kaum Sasudena khususnya rakyat Pasbar, agar pada 9 Desember 2020 memberikan dukungan kepada Maryanto-Yulisman. “Kami sudah melihat keinginan warga Pasbar untuk Maryanto-Yulisman semakin tinggi. Tentunya kesempatan ini harus dimaksimalkan untuk masa akhir sosialisasi ini,” katanya.

Calon Bupati Pasbar H Maryanto berterima kasih dengan semakin tingginya dukungan kepadanya. Apalagi, dukungan itu semakin masif dan dibuktikan dengan tingginya angka Maryanto-Yulisman dalam berbagai lembaga survei. Namun dia tak mau jemawa dan ingin terus bersosialisasi ke masyarakat. “Terima kasih atas dukungannya, kami akan terus bergerak,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional