Close

Mari Masyarakatkan Bolavoli di Kampung-kampung

SERAHKAN BOLA— Ketua IKWAL Kota Padang Aprizal Cai menyerahkan bantuan bola voli generasi muda di Lapangan Bolavoli Lubuak Sariak, Kanagarian Kambang Utara, Kecamatan Lengayang, Pessel.

PESSEL,METRO–Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Kota Padang menyerahkan langsung bantuan bolavoli di kampungnya dalam mendorong aktivitas terarah generasi muda. Penyerahan bantuan bolavoli itu dilaksanakan di Lapangan Bolavoli Lubuak Sa­riak, Kanagarian Kambang U­tara, Kecamatan Lengayang.

Ketua IKWAL Kota Pa­dang Aprizal Cai dalam arahannya menyampaikan, bahwa pada akhir tahun 2021 ini pandemi Covid-19 sudah mulai melandai, yang terpenting adalah menjalin kebersamaan untuk kembali beraktivitas.

“Jadi generasi muda harus bekreativitas agar sehat dan bugar, salah satunya dengan menggiatkan bolavoli dikampung kita sendiri. Bukan karena ada kompetisi saja kita berlatih tetapi jadikan olahraga bolavoli latihan rutin setiap sore dikampung ini sekaligus wahana berinteraksi,” jelas Aprizal Cai, mantan pebolavoli Sumbar ini dalam arahannya di Lapangan Bolavoli Lubuak Sariak, kemarin.

Ditambahkan Aprizal Cai, bahwa dengan kegiatan bolavoli setiap sorenya di Kampuang Lubuak Sariak membuat pemuda bersikap  Sportif, Kreatif dan Inovatif. Dan dengan menggiatkan cabang olahraga bolavoli ini berarti telah menjauhi Narkoba dan kegiatan lainnya yg bersifat Negatif

Salah seorang warga, Yudhi Eka Putra mengucapkan terimakasi karena meskipun hujan tak henti-hentinya turun, tidak menyurutkan niat dan semangat Aprizal Cai, Ketua Ikwal Padang mengunjungi Lubuak Sariak, Kenagarian Kambang Utara, Kecamatan Lengayang. “Terimakasih Pak Ketua IKWAL, Semoga ba­nyak orang seperti Bapak yang mau turun langsung ke kampung-kampung,” imbuh Yudhi. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top