Menu

Mardison Mahyuddin: Satukan Tekad Basmi Narkoba

  Dibaca : 46 kali
Mardison Mahyuddin: Satukan Tekad Basmi Narkoba
SAMBUTAN—Wawako Mardison Mahyuddin saat beriklan sambutan dalam acara satukan tekad basmi narkobna

PARIAMAN, METRO – Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin menyatakan Kota Pariaman selalu satukan tekad dalam memberantas berbagai jenis narkoba dalam daerahnya. “Dukungan semua pihak sangat menentukan agar semua jenis narkoba dapat dibasmi di Kota Pariaman, meski secara bertahap,” kata Mardison Mahyuddin saat acara dialog interaktif dengan tema permasalahan narkoba dan solusinya, kemarin.

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin sangat berterima kasih kepada Jajaran Polres Pariaman, karena selama ini telah rutin melakukan penangkapan para pelaku narkoba.

Bahkan katanya, Polres Pariaman juga rutin mensosialisasikan tentang bahaya berbagai jenis narkoba. Berbagai jenis narkoba tersebut harus dibasmi secara bersama-sama dan tidak bisa sendirian-sendirian, baik dalam melakukan penangkapan maupun dalam mencegahnya.

“Kita sangat menyambut baik acara yang dilaksanakan sekarang ini. Apalagi Kapolres Pariaman AKBP Andri Kurniawan langsung hadir dalam acara ini. Kita berharap acara ini dapat menekan peredaran narkoba dalam Kota Pariaman,” ungkapnya.

Katanya, pemko hingga kini juga terus mengedukasi remaja di daerah itu yang bertujuan untuk meminimalkan penyalahgunaan narkoba. “Pemahaman tentang bahaya narkoba harus dimiliki sejak dini sehingga generasi kita dapat selamat dari peredaran narkotika,” katanya.

“Kita harus melibatkan seluruh pihak termasuk masyarakat agar lebih aktif menjaga lingkungan mereka dari penyalahgunaan narkotika,” ujarnya.

Jadi katanya, dengan adanya sosialisasi ini tentu memberikan dampak kepada masyarakat. Para orang tua memiliki pengetahuan dan dapat lebih mengawasi anak-anak mereka. “Kita berupaya menjauhkan generasi muda dari narkoba dengan cara menyibukkan mereka dengan kegiatan positif seperti olahraga, seni dan lainnya,” ujarnya.

Saat ini generasi muda sudah ada yang terlibat dalam tidakan pidana seperti menjadi pengedar atau kurir narkoba, tawuran yang berujung kematian dan lainnya.

“Jadi kita perlu membasminya secara bersama-sama agar Kota Pariaman terbebas dari berbagai jenis narkoba dan tidak ada lagi anak-anak kita yang terlibat tawuran dan sejenisnya,” tandasnya (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional