Menu

Mardison Kembali Terpilih jadi Ketua DPD Golkar Padangpariaman

  Dibaca : 466 kali
Mardison Kembali Terpilih jadi Ketua DPD Golkar Padangpariaman
Mardison Mahyudin terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kota Pariaman yang ke empat kalinya.

PARIAMAN, METRO
Dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke V di Kota Pariaman, Mardison Mahyudin terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kota Pariaman yang ke empat kalinya.

Mardison Mahyudin, Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman terpilih menjelaskan, agar ke depannya Partai Golkar bisa mengusung pemimpin Kota Pariaman, mendapatkan kursi terbanyak di tahun 2024.

“Saya berharap Partai Golkar kembali menjadi Partai pemenang di hati masyarakat Kota Pariaman. Karena sejarah menunjukkan Partai Golkar merupakan Partai yang sudah berpengalaman dan teruji dalam sejarah bangsa ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, terima kasih kepada DPD partai Golkar, perjuangannya belum selesai, karena masih banyak target-target yang musti dicapai ke depan, baik dalam Pilkada, maupun Pileg. “Dimohon kerjasama kita semua dalam membesarkan partai ini,” katanya.

Selain itu, pihaknya berharap seluruh kader pohon beringin Kota Pariaman sepakat dan berupaya untuk membesarkan partai. “Dan juga ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin partai Golkar Kota Pariaman,” tandasnya.

Ia berharap semoga seluruh kader Golkar bisa bekerjasama dengan solid dalam menjalan mesin politik partai. Agar nanti perhelatan kancah politik dapat dipetakan dan menjadi partai unggul. (z)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional