Menu

Mardison Ajak Anggota DPRD Kampar Promosikan Wisata Pariaman

  Dibaca : 111 kali
Mardison Ajak Anggota DPRD Kampar Promosikan Wisata Pariaman
KUNJUNGAN— Plt Wali Kota Pariaman saat menerima kunjungan DPRD Kampar.

Mardison Mahyuddin mengajak seluruh anggota DPRD Kabupaten Kampar, Riau untuk ikut berperan dalam mempromosikan pariwisata Kota Pariaman.

Hal tersebut disampaikan Plt Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin saat menyambut kunjungan dari rombongan anggota DPRD Kabupaten Kampar, Provinsi Riau di Balaikota Pariaman, kemarin. Mardison mengaku bahwa masyarakat Kabupaten Kampar Riau itu pada umumnya adalah badunsanak dengan orang Pariaman.

“Saya rasa wajar kalau Pemerintah Kota Pariaman meminta kepada Kabupaten Kampar untuk mengekspos setiap keindahan alam, kuliner serta budaya yang ada di Kota Pariaman ini dan mengajak masyarakat disana untuk mengujungi kota tabuik ini,” ujar Mardison.

Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan rombongan tersebut juga dalam rangka studi tiru di bidang lingkungan hidup dan pengelolaan kawasan wisata water front city.

“Pemko Pariaman mempunyai program unggulan yaitu pengembangan kawasan water front city. Kota Pariaman merupakan kota yang dikelilingi oleh perairan seperti laut, dan sungai, jadi tidak heran apabila pengelolaan wilayahnya menerapkan konsep kota tepi air alias waterfront city,” ujarnya.

“Salah satunya yang menjadi kebanggaan Kota Pariaman adalah kawasan Talao Pauh sebagai taman ditengah kota dan proyek ini telah mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman serta menambah nilai pendapatan perekonomian masyarakat sekitar,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional