Menu

Mardiansyah Pimpin DPD PAN

  Dibaca : 98 kali
Mardiansyah Pimpin DPD PAN
Mardiansyah. Amd

PADANGPANJANG, METRO
Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, mempercayakan Sekretaris DPD PAN Kota Padangpanjang Mardiansyah sebagai Ketua DPD dan Formatur Tunggal DPD Kota Padangpanjang, pernyataan itu diungkapkannya pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kota Padangpanjang digelar serentak secara nasional, Sabtu (23/1).

“Mardiansyah saya tetapkan sebagai Ketua DPD dan formatur tunggal. Untuk itu saya tegaskan segera menyusun kepengurusannya dalam waktu 3 minggu hingga 1 bulan” sebut Zulkifli Hasan.

Mantan Ketua DPD PAN Kota Padangpanjang H. Eko Furqani pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP PAN yang telah menetapkan Ketua DPD PAN dan formatur tunggal DPD PAN Kota Padang Panjang periode 2021-2026.

Terpisah, Ketua DPD sekaligus formatur tunggal DPD PAN Kota Padangpanjang Mardiansyah mengucapan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Amanah ini, bukanlah tugas yang ringan. Apalagi, kita harus mempertahankan capaian terbaik sebagai pemenang Pileg Tahun 2019. Saya juga mohon dukungan dan arahan dalam mengemban tugas partai ini, jika ada kesalahan yang terjadi selama kepemimpinan saya nanti, saya mohon diingatkan,” sebut Mardiansyah. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional