Menu

Mardani Ali Sera Doakan Mahyeldi-Audy Menang Pilgub Sumbar

  Dibaca : 193 kali
Mardani Ali Sera Doakan Mahyeldi-Audy Menang Pilgub Sumbar
BERSAMA MARDANI— H Mahyeldi Ansharullah SP Dt Marajo bersama politikus PKS Mardani Ali Sera di Kantor DPP PKS Jakarta.

PADANG, METRO
Politisi nasional Mardani Ali Sera siap memenangkan dan mendoakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy pada Pilgub Sumbar 2020. Anggota Fraksi PKS DPR RI ini yakin, pasangan ini akan mampu membawa Sumbar lebih baik lagi.

Mardani yang kerap tampil di televisi ini mengatakan, bahwa Pilgub Sumbar tinggal menghitung hari. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin maksimal melayani masyarakat. Oleh karena itu, kader terbaik PKS Sumbar diturunkan untuk Pilgub Sumbar untuk melanjutkan kepemimpinan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno yang segera akan berakhir Februari 2021.

“Saya siap turun untuk meyakinkan masyarakat Sumbar untuk mendapatkan hidup yang lebih baik. Insya Allah akan dapat diterima dengan baik,” ujar Mardani Ali Sera dalam diskusinya bersama Mahyeldi di Kantor DPP PKS di Jakarta, Selasa (6/10) siang.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera juga sudah sangat siap bersama partainya mendukung Mahyeldi Ansharullah untuk maju Pilgub Sumbar. Dia bahkan pernah menukil melalui akun media sosial Twitter @MardaniAliSera, Selasa, 7 Juli 2020. “Insya Allah siap memenangkan Buya Mahyeldi pada Pilgub Sumbar 2020,” terangnya.

Bahkan, hal itu pernah dibuktikan dengan bertemu langsung dengan Wali Kota Padang ini di kediamannya membahas kemenangan dirinya di Pilgub mendatang. “Kedatangan tamu spesial. Buya Mahyeldi @mahyeldi_sp Walikota Padang/Tokoh masyarakat Sumbar,” terangnya dalam akun yang sama sembari menerbitkan foto bersama Mahyeldi dan timnya.

Tak ayal, Mahyeldi sangat berterima kasih atas dukungan semua tokoh, kader dan simpatisan serta relawan kepadanya. Begitu juga dengan dukungan dari Mardani Ali Sera yang merupakan sahabatnya sesama dai. “Semoga niat kita diridhai Allah,” harap Mahyeldi yang menggandeng Audy Joinaldy dalam pertarungan 9 Desember 2020 ini.

Pada kesempatan itu, Mahyeldi meminta doa dari Mardani dan semua pendukung, agar tetap sehat dan maksimal dalam kampanye. Serta bisa memenangkan Pilgub Sumbar pada 9 Desember nanti. “Kami mohon doa semua, agar bisa berbuat lebih baik untuk Sumatra Barat,” kata Mahyeldi yang sudah dua periode menjadi Wali Kota Padang. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional