Menu

Manufer Sukses Perjuangkan Drainase di Kompleks BLP Lubuk Minturun

  Dibaca : 133 kali
Manufer Sukses Perjuangkan Drainase di Kompleks BLP Lubuk Minturun
BERSAMA WARGA-Anggota Fraksi Gerindra DPRD Padang Manufer Putra Firdaus berfoto bersama warga usai meninjau pembangunan drainase di Kompleks Bumi Lareh Permai, Sungai Lareh, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Kototangah, Sabtu (10/4).

LUBUK MINTURUN, METRO
Harapan warga Kompleks Bumi Lareh Permai (BLP), Sungai Lareh, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Kototangah mendapatkan drainase agar terhindar dari banjir mulai terwujud. Drainase yang diidam-idamkan itu kini mulai dibangun dan akan segera tuntas dalam beberapa waktu ke depan.

Ketua RW 08 Lubuk Minturun yang menjadi lokasi kompleks, Irwan sangat berterima kasih atas pembangunan drainase yang diperjuangkan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Padang Manufer Putra Firdaus. Meski masih muda dan baru menjabat 2019, ternyata Manufer sudah mampu menghadirkan kebutuhan warga di kompleks itu.

“Kami segenap warga Kompleks Bumi Lareh Permai mengucapkan terima kasih yang sebesar sebenarnya kepada bapak Manufer Putra Firdaus sebagai anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan (Dapil) 1 Kototangah. Atas usaha dalam membuatkan drainase yang sudah lama kami harapkan,” katanya saat dikunjungi Manufer yang juga anggota DPRD Padang termuda itu, Sabtu (10/4) saat proses pembangunan drainase.

Ketua RT 1 RW 8 Zainal mengharapkan, dibangunnya drainase ini membuat warga tidak lagi kebanjiran. Pasalnya, saat ini saat hujan lebat datang, maka sebagian kompleks itu akan banjir. “Kami doakan pak Manufer sukses selalu dalam menjalankan tugas,” katanya didampingi Ketua RT 2 Lenda Novia, Ketua RT 3 Saleh Siregar dan tokoh masyarakat serta pemuda-pemudi setempat.

Manufer yang juga alumni FISIP Unand Padang ini menyebutkan, saat berkunjung ke kompleks itu beberapa bulan lalu, dia mendapatkan amanah memperjuangkan drainase yang sangat dibutuhkan warga. Sebagai wakil rakyat di Dapil itu, tentu dia tak tinggal diam dan memasukkan program itu dalam agenda pokok pikiran (Pokir) kedewanannya.

“Alhamdulillah, April ini bisa dikerjakan dan dalam waktu dekat akan tuntas. Semoga warga kompleks ini tidak lagi kebanjiran lagi. Karena itulah tugas kami yang dipilih oleh warga pada Pileg 2019 lalu,” kata Manufer yang memang sangat rajin berkeliling Kototangah ini.

Manufer menyebutkan, apa yang dilakukannya itu juga mencontoh yang dilakukan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade. “Kami punya contoh dan teladan yang baik, bang Andre Rosiade. Meski anggota DPR RI yang berkantor di Jakarta, tapi sangat sering turun ke lapangan,” kata putra birokrat senior Kota Padang Firdaus Ilyas ini. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional