Menu

Manufer Pimpin Pengcab ABTI Kota Pa­dang secara Aklamasi

  Dibaca : 105 kali
Manufer Pimpin Pengcab ABTI Kota Pa­dang secara Aklamasi
KETUA TERPILIH— Manufer Firdaus foto bersama setelah terpilih Ketua Pengcab ABTI Padang secara aklamasi dalam Muscab ABTI masa bakti tahun 2021-2025.

PADANG, METRO–Manufer, putra Firdaus Ilyas mantan Kadishub Kota Padang, secara akla­masi terpilih menjadi ketua Pengurus Cabang (Peng­cab) Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kota Pa­dang, masa bakti 2021-2025, Senin (28/6). Terpilihnya secara aklamasi sebagai Ketua Pengcab ABTI Pa­dang, Manufer Putra Fir­daus dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang (Mus­cab) ABTI Kota Padang, yang berlangsung di lantai dua Ambrose Barbershop Simpang Gia Tabing, Senin (28/6).

Tercatat 7 utusan klub yang hadir dalam Muscab tersebut dan dihadiri juga para peserta peninjau dan undangan lainnya, dengan pelaksanaan Muscab de­ngan menerapkan Prokes yang ketat.

 Pengesahan Muscab ABTI Padang yang ber­lang­sung dari pagi hingga petang itu ditandai dengan kehadiran Sekum Peng­prov ABTI Sumbar, Septri M.Pd dan pengurus Peng­prov lainnya.

Dalam persidangan Mus­­cab ABTI yang dipimpin Antoni Rizal SIp mene­tapkan Manufer Putra Fir­daus, yang selain owner Ambrose Barbershop juga tercatat sebagai anggota DPRD Padang fraksi Ge­rindra.

Pada kesempatan itu Manufer yang akrab di­sapa Open itu, usai pemi­lihan  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus ABTI Kota Padang periode 2017- 2021, di mana di bawah ketua sebelumnya, Sepri­naldi telah Sukses mem­bentuk klub-klub handal.  “Rekam jejak prestasi Peng­cab ABTI Padang pantas diapresiasi. Karena dalam tim Pelatda PON ABTI Sum­bar juga dihuni 3 atlet asal Kota Padang, hal itu tentu tidak lepas dari kerja keras pengurus lama dalam pem­binaannya,” ujar O­pen.

Ditambahkannya, jika prestasi yang telah dila­kukan dengan baik oleh pengurus ABTI Kota Pa­dang, dirinya selain akan meningkatkan prestasi at­let, juga akan memperbaiki hal-hal yang belum di­pro­gramkan dimasa men­da­tang demi kemajuan ABTI Kota Padang dimasa men­datang. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional