Close

Manufer Berharap Bola Tangan Digemari Pelajar Kota Padang

Ketua Pengkot ABTI Kota Padang, Manuver Putra Firdaus.

PADANG, METRO–Capaian positif yang telah diupayakan jajaran pengurus Pengkot ABTI (Asosiasi Bola Tangan Idonesia) Kota Padang kini dapat dibuktikan, dengan alek Turnament Bola Tangan Antar Pelajar se-Kota Padang.

Hal itu dikemukakan Ketua Pengkot ABTI Kota Padang, Ma­nuver Putra Firdaus kepada media ini, Minggu (12/12) di sela-sela acara pembukaan Turnament Bola Tangan Antar Pelajar se-Kota Padang.

Manufer Putra Firdaus, ang­gota DPRD Kota Padang ini me­ngapresiasi para pelatih yang telah mempersiapkan tim peserta dalam turnamen ini, yang diha­rapkan bisa memperluas lagi pemassalan olahraga ini ke se­kolah-sekolah karena cabang olahraga bola tangan sudah di­per­tandingkan di Olimpiade.

“Kalau sekarang 16 tim se­kolah yang ambil bagian pada tahun depan diperbanyak lagi. Untuk itu, coaching clinic pelatih terus diprogramkan ABTI Kota Padang kepada para guru-guru olahraga SMP dan SMA,” ujar Manufer Putra Firdaus, yang sehari-harinya angggota fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Pa­dang ini.

Manufer bangga bahwa pada PON XX Papua September lalu, 3 Orang Atlet ABTI Kota Padang memperkuat Tim Sumbar dengan menempati Peringkat 4 Nasinal. Ia juga berpesan kepada para atlet yang bertanding masih di tingkat SMP agar serius dan fokus di cabang bola tangan karena peluang berprestasi ditingkat Na­sional ataupun internasinal terbuka lebar untuk berprestasi. (boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top