Menu

Mantap!!! Gerindra Padangpariaman Buka Jalan Baru di Sawah Mansi

  Dibaca : 314 kali
Mantap!!! Gerindra Padangpariaman Buka Jalan Baru di Sawah Mansi
Ketua DPC Gerindra Padangpariaman Happy Neldy turun ke lapangan melihat pembangunan jalan.

PADANGPARIAMAN, METRO--Dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-13. DPC Partai Gerindra Padangpariaman melakukan bakti sosial (baksos) di tengah tangah masyarakat Korong Toboh Sawah Mansi, Nagari Toboh Gadang Timur, Kecamatan Sintoga, Padangpariaman.

Para pengurus DPC Gerindra Padangpariaman bersama PAC Sintoga (Sintuak Toboh Gadang) membuka jalan baru di korong dimaksud, setelah masyarakat setempat sepakat untuk menghibahkan tanah lebih dulu.

“Alhamdulillah, masyarakat dengan senang hati mau menghibahkan tanahnya untuk pembebasan lahan, yang akan dilakukan pembukaan jalan baru,” ucap Ketua DPC Gerindra Padangpariaman Happy Neldi di sela-sela kegiatan, Minggu (21/2).

Menurut Happy, pembukaan jalan baru di Korong Sawah Mansi, Toboh Gadang Timur ini murni inisiatif dari PAC Sintoga. “Jadi kegiatan ini inisiatif dari PAC yang dikomandoi oleh Indra serta pengurus,” jelas Happy.

Dalam kegiatan pembukaan jalan itu, banyak terdapat tanaman-tanaman warga seperti pohon kelapa dan lainnya yang diratakan, namun menurut mantan anggota DPRD Padang Pariaman 4 periode ini menyebut pemilik tanah menyetujui untuk dirobohkan.

“Masyarakat sudah menghibahkan semuanya, termasuk tanaman yang ada di atas tanah yang dibukakan untuk pembuatan jalan, dengan ditandatanganinya kesepakatan hibah dari wali nagari,” terangnya lagi.

Dengan adanya bakti sosial itu, menurut Happy, Partai Gerindra semakin dipercaya oleh konstituennya, sebagai bakti untuk nagari, jika Gerindra selama ini selalu memberikan bukti.

Pembuatan jalan baru tersebut murni inisiatif Partai Gerindra terkhusus PAC Kecamatan Sintogadengan Indra ketua sebagai ketua PAC. Pembuatan jalan baru langsung goro dengan masyarakat setempat dan dihadiri oleh PAC Lubuk Alung, ketua PAC Dendy Febrianda, Yani (ketua PAC VII Koto) dan PAC Nan Sabaris, PAC VII Koto Timur, PAC Sungai Sariak, serta Wali Nagari Toboh Gadang Timur serta perangkat. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional