Menu

Mantan Suami Tewas di Tangan Suami Baru

  Dibaca : 318 kali
Mantan Suami Tewas di Tangan Suami Baru
Pelaku RJ

BUKITTINGGI, METRO
Tak terima istri dimarah-marahi dan dipukuli, RJ (35) yang gelap mata langsung menghabisi nyawa AR (38) yang tak lain mantan suami dari istrinya RJ. Dengan dua luka tusukan yang bersarang di dada, membuat AR tewas bersimbah darah.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jorong Sungai Rotan, Nagari Batu Taba, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Jumat (12/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Meski sempat melarikan diri, RJ akhirnya ditangkap selang 6 jam usai kejadian di kawasan Pakoan 3 Gulai Bancah, Kelurahan Gulai Bancah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, melalui Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution, mengatakan, dari keterangan saksi yang tidak lain adalah mantan istri korban berinisial R (35) diketahui, kejadian berawal ketika AR datang kerumah mantan istrinya tersebut bermaksud menjemput anaknya yang tinggal bersama mantan istri.

“Mantan istrinya ini tidak terima kedatangan AR untuk menjemput anaknya, hingga terjadilah percekcokan mulut antara AR dengan mantan istrinya. AR yang marah kemudian melakukan pemukulan terhadap mantan istrinya tersebut menggunakan palu yang diselipkannya di pinggang,”ujar Chairul Amri.

Disaat pemukulan terjadi ucap Chairul Amri melanjutkan, suami baru mantan isteri korban ini melihat hal tersebut hingga naik pitam hingga terjadilah duel antara mantan suami dan suami baru ini.

“Karena melihat sang istri di pukul AR menggunakan palu, RJ menghampiri AR dan terjadilah perkelihan antara keduanya yang mana dalam perkelahian tersebut AR memegang palu dan RJ memegang pisau,”jelasnya.

Dalam perkelahian tersebut AR mengalami dua luka tusuk pada bagian dada yang mengakibat AR meninggal dunia dalam perjalanan menuju kerumah sakit. Sementara RJ langsung melarikan diri, sebelum akhirnya ditangkap di lokasi pelariannya di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi.

“Tim opsnal berhasil mengamankan RJ berikut barang bukti 1 buah Pisau warna hitam yang diduga dipergunakan pelaku pada saat perkelahian dengan AR tersebut. Saat ini RJ sudah diamankan di Mako Polres Bukittinggi guna pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatannya, RJ dijerat dengan Pasal 351 ayat 3 KUH Pidana,”tutupnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional