Menu

Mantan Ketua Demokrat Sumbar Sebut NA-IC Layak Pimpin Sumbar

  Dibaca : 148 kali
Mantan Ketua Demokrat Sumbar Sebut NA-IC Layak Pimpin Sumbar
SILATURAHMI—Cawagub Sumbar Indra Catri, bersilaturahmi dengan mantan Wali Kota Payakumbuh, Josrizal Zain, di Payakumbuh Timur, Jumat (6/11).

PAYAKUMBUH, METRO
Calon Wakil Gubernur Sumbar, Indra Catri, bersilaturahmi dengan mantan Wali Kota Payakumbuh, Josrizal Zain, di Payobasung Kecamatan Payakumbuh Timur, Payakumbuh, Jumat (6/11).

“Pak Yos adalah mentor saya, dan saya hormat kepada beliau. Kedatangan saya untuk silaturahmi dan meminta nasehat. Alhamdulillah, setelah bertemu dan berdiskusi dengan beliau, saya makin tegar dan kuat,” ucap Indra Catri yang dia periode menjadi Bupati Agam.

Ia mengimbau kader, simpatisan, tim sukses, dan masyarakat untuk lebih semangat memenangakan Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) sebab pada sisa waktu menjelang hari pencoblosan, pilihan bisa saja berubah.

Sementara itu, Josrizal Zain yang dua periode menjadi Wali Kota Payakumbuh, menilai Indra Catri sebagai pemimpin yang sudah memenuhi syarat, baik dari segi bibit, bobot, maupun pengalaman.

“Saya berikan doa agar beliau sehat dan tegar sebab perjuangan masih panjang. Sebagai pemimpin, ia sudah memenuhi syarat, baik dari segi bibit, bobot maupun pengalaman. Dan pasangan beliau dalam pilgub ini juga wakil gubernur,” ucap mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar tersebut.

Ia berharap Sumbar dipimpin oleh orang yang mempunyai kepemimpinan yang kuat, bisa memberdayakan semua potensi, baik potensi alam, manusia dan keuangan secara optimal. Menurutnya, Nasrul Abit-Indra Catri layak memimpin Sumbar.

IC Berkuda di Payakumbuh
Jumat (6/11) menjelang siang, kandang kuda di Kubu Gadang, Payakumbuh, terdengar riuh ketika calon Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Indra Catri, datang. Kedatangannya disambut meriah oleh warga setempat. Ia pun berkeliling melihat kuda yang ada di sana.

Setelah melihat kuda, Indra Catri diminta menunggangi kuda. Ia pun menyanggupi tantangan itu. Keriuhan pun muncul ketika ia naik atas pelana. Baginya, sambutan meriah tersebut merupakan motivasi untuk terus bertarung dan memenangkan Pilkada Sumbar 2020.

“Berkuda ini cukup digandrungi sebagai olahraga. Namun, berkuda memang butuh keterampilan dan keahlian,” kata Indra Catri.

Dalam program kerjanya, Indra Catri menyebut bahwa pihaknya mengutamakan bidang olahraga jika menang pilkada. Dalam bidang olahraga, pihaknya menawarkan program unggulan, antara lain, memfasilitasi sarana dan prasarana olahraga, memberikan bantuan hibah kepada kegiatan kepemudaan melalui organisasi kepemudaan, dan memfasilitasi atlet berprestasi dari Sumbar aga berprestasi pada tingkat nasional. Pihaknya juga akan meningkatkan kesejahteraan dan menjamin masa depan atlet berprestasi.

Penanggung Jawab kandang kuda Kubu Gadang, Awaludin, berharap Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) untuk memperhatikan sarana dan prasarana tempat perawatan dan kandang kuda tersebut jika terpilih pada pilkada. Ia juga berharap NA-IC meningkatkan fasilitas gelanggang pacu kuda.

“Kami dukung nomor urut , tentu dengan harapan masa depan yang lebih baik lagi,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional