Menu

Mantan Kades Terpilih jadi Ketua PSSI Kota Pariaman

  Dibaca : 308 kali
Mantan Kades Terpilih jadi Ketua PSSI Kota Pariaman
KONGRES PSSI— Wali Kota Pariman Genius Umar membuka Kongres Askot PSSI Kota Pariaman.

PARIAMAN, METRO–Mantan Kepala Desa Pauh Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman Kar­dinal Fery terpilih sebagai Ketua PSSI Kota Pariaman dalam Kongres Asosiasi Persatuan Sepakbola Selu­ruh Indonesia (PSSI) Kota Pariaman tahun 2021.

Sebelumnya, Walikota Pariaman Genius Umar membuka Kongres Aso­siasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pariaman Juni 2021.

Kongres Asosiasi PSSI Kota Pariaman tahun 2021 dihadiri juga Ketua Aso­siasi Provinsi (Asprov) Sumbar Indra Dt Rajo Lelo, Ketua KONI Kota Pariaman Edison TRD, Kadis Kominfo Kota Pariaman Hendri, Kabid Pemuda dan Olah­raga Dinas Pendidikan Pe­mu­da dan Olahraga (Dis­dikpora) Kota Pariaman Suhaimi, anggota DPRD Kota Pariaman Ibnu Hajar, Kepala Desa se Kota Paria­man dan seluruh pecinta sepakbola Kota Pariaman.

Walikota Pariaman Genius Umar mengapresiasi kegiatan ini dan mengu­capkan terima kasih ke­pada pengurus yang lama atas dedikasinya selama mengurus PSSI Kota Paria­man. “Kongres Asosiasi PPSI Kota Pariaman tahun 2021 merupakan ketentuan organisasi untuk mem­bentuk pengurus yang ba­ru dan menentukan program PSSI Kota Pariaman kedepan,” ujar Genius.

Katanya, sepakbola a­da­lah olahraga yang paling banyak diminati mulai dari anak-anak hingga dewasa. Apapun bentuk kegiatan sepakbola yang dilakukan oleh PSSI baik kota mau­pun tingkat provinsi. “Pem­ko Pariaman akan selalu mendukung agar bisa ter­laksana dengan sukses dan Kota Pariaman juga siap menjadi tuan rumah apa­bila PSSI ingin menye­leng­garakan event dengan te­tap menerapkan prokes Covid-19, “ ujar Genius.

Sementara, Ketua Pe­lak­sana Kongres Asosiasi PSSI Pariaman tahun 2021 Kardinal Feri mengatakan, bahwa kegiatan ini wajib dilaksanakan karena telah berakhirnya masa jabatan pe­ngurus yang lama, se­hingga adanya kekoso­ngan pengurus.

Alhamdulillah sekarang kita bisa melaksanakan kongres Asosiasi PSSI Ko­ta Pariaman. Ini meru­pakan kongres pertama yang dilakukan tingkat Kota Pariaman tahun 2021. Teri­ma kasih atas dukungan yang telah diberikan Pemko Pariaman dan Ketua KONI Kota Pariaman sehingga kongres ini bisa berjalan lancar dan mendapatkan pengurus yang lebih baik nantinya,” ungkap Kardi­nal.

“Dibalik kongres ini, banyak hal yang kita te­mukan. Mari bersama ba­hu membahu untuk menu­ju sepakbola Kota Paria­man semakin berprestasi baik tingkat kota, provinsi maupun nasional. Keha­diran Walikota saat ini menjadi bukti bahwa Pem­ko Pariaman akan siap mendukung PSSI Kota Pa­ria­man kedepanya,” tutup Kardinal. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional