Close

Manjakan Konsumen Setia, Menara Agung Luncurkan Aplikasi Uni Mina

LUNCURKAN— Pimpinan PT Menara Agung saat meluncurkan aplikasi Uni Mina.

PADANG, METRO–Memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada konsumen setianya, PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda meluncurkan aplikasi Uni Mina di  Showroom Jalan Veteran, Sabtu (17/9). Kini, aplikasi Uni Mina yang menghadirkan beberapa fitur ini sudah bisa di download di playstore.

Direktur Marketing PT. Menara Agung, Ferdinand Agung mengatakan, hadirnya aplikasi Uni Mina menjawab kebutuhan konsumen yang menginkan pelayanan cepat dan mudah. Aplikasi ini sudah bisa dimanfaatkan konsumen di beberapa layanan dari Menara Agung.

“Hampir semua bisa kita lakukan dengan hand­phone, hanya dengan genggaman tangan, sehingga kita launching hari ini untuk konsumen kami area Padang dan Sumbar, aplikasi Uni Mina,” kata Ferdinand Agung.

Ferdinand Agung mengatakan, aplikasi Uni Mina mempunyai tagline, kemudahan layanan dalam satu sentuhan. Dengan adanya aplikasi ini, konsumen dalam merawat sepeda motor Honda lebih mudah, praktis, juga lebih seru.

“Di aplikasi ini kita juga memberikan promo menarik dan juga loyalti program. Ada gamesnya juga, bisa mengumpulkan poin, dan bisa ditukar dengan voucher-voucher menarik,” ujar Ferdinand Agung.

Aplikasi Uni Mina menyediakan fitur, seperti, katalog motor dan spare parts, booking service, mencari lokasi AHASS, kartu perawatan berkala (KPB) digital, history perawatan sepeda motor, poin loyalti.

“Di aplikasi ini ada juga fitur yang mengingatkan perpanjangan SIM kepada konsumen. Biasanya konsumen sering lupa dengan keaktifan SIM ini, Uni Mina bisa mengingatkan kepada konsumen. Ini merupakan tahap awal, ke depannya kita akan terus kembangkan aplikasi ini akan lebih terus memanjakan konsumen kita,” katanya.

Terakhir Ferdinand Agung mengatakan, Uni Mina ini merupakan singkatan. Uni, merupakan panggilan orang Minang untuk perempuan. Lalu Mina ini merupakan singkatan, Menara Agung, Information, And, Asisstant.

“Ayo buruan download dan instal aplikasi ini, banyak sekali kemudahan dan hadiah yang menarik dise­diakan,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Operasional Menara Agung, Djunaidi Halim, mengatakan, konsumen yang mengakses layanan melalui whatsaap untuk booking service, sudah bisa berpindah ke aplikasi ini. Dimana setiap menggunakan ataupun transaksi di aplikasi ini, konsumen akan mendapat poin yang nantinya bisa ditukar dengan voucher yang menarik.

“Konsumen baru juga bisa menikmati aplikasi ini dengan cara, download dan instal. Setelah itu registrasi dan daftarkan sepeda motornya. Sudah bisa mendapatkan fitur-fitur dan kelebihan dari aplikasi ini,” kata Djunaidi Halim.

Menurutnya, konsumen sudah bisa mengakses aplikasi ini di playstore, dalam waktu dekat kita akan kembangkan ke ios. Di playstore tinggal searching Uni Mina, akan keluar Uni Mina Apps lalu download.

“Aplikasi Uni Mina ini merupakan inovasi dari main dealer Menara Agung dan seluruh jaringan, dengan tentunya di suport dari PT AHM. Di jaringan Menara Agung, namanya Uni Mina,” tutupnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top