Menu

Manfaatkan Sarana Ibadah Cetak Generasi Qurani di Padang­paria­man

  Dibaca : 89 kali
Manfaatkan Sarana Ibadah Cetak Generasi Qurani di Padang­paria­man
BERSAMA TOKOH— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama sejumlah tokoh agama.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur  me­mam­faatkan saran surau atau tempat  ibadah lainnya dalam Kabupaten Padang­pariaman untuk mencetak genreasi qurani dan haviz alquran.

“Dengan banyakmnya saran iabdah di Kabupaten Padangpariaman harus bisa dipergunakan semua pihak untuk mencetak ge­nerasi tersebut,” kata Bu­pati Padangpariaman Su­hatri Bur saat peletakan batu pertama pemba­ngu­nan surau Jariang, Korong Tanjung Baringin, Keca­matan Enam Lingkung, Kabupaten Padang­paria­man, kemarin.

Katanya, dengan me­letakkan batu pertama pem­bangunan Surau Ja­riang, Korong Tanjung Bari­ngin, Kecamatan Enam Lingkung  hendaknya de­ngan dukungan semua pi­hak siap dan dapat diper­gunakan untuk mencetak generasi muda bangsa khusus Kabupaten Pa­dang­­pariaman.

Apalagi katanya, de­ngan memperdayakan sa­rana ibadah otomatis ge­nerasi muda bangsa akan lupa dengan handphone – handphorne androit saat ( greget ). Sehingga mereka generais muda tumbuh dan berkembang untuk menjadi harapan bangsa dengan nilai nilai agama islam yang kuat.

Jadi katanya, Pemkab Padangpariaman sangat mendukung pemba­ngunan surau ini, semoga ma­syarakat dengan keber­samaan surau ini siap sam­pai selesai dengan dukungan semua pihak. Sehingga surauini dapat dipergunakan sesuai de­ngan kebutuhan daerah saat ini sesuai dengan visi dan misi Bupati Padang­pariaman.

“Kita berikan apresiasi kepada pengurus dan teri­ma­kasih kepada para do­natur pembangunan surau Jariang ini yang telah me­lakukan pembangunan sa­ra­na. “Dengan keber­sa­ma­an Insya Allah bisa secepatnya selesai dan bisa digunakan. Tentunya pemerintah sangat men­dukung dan sesuai dengan visi misi Pemerintah Da­erah untuk lebh baik ke depannya,” tandasnya me­ngakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional