Menu

Manfaatkan Masa Reses, Anggota DPRD Dasrial Ery Kumpulkan Tomas

  Dibaca : 95 kali
Manfaatkan Masa Reses, Anggota DPRD Dasrial Ery Kumpulkan Tomas
PERTEMUAN— Anggota DPRD Dasrial Ery, SE, MM saat berjumpa dengan tokoh masyarakat se-Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO
Memanfaatkan masa reses sidang pertama di tahun 2021 anggota DPRD Dasrial Ery, mengumpulkan tokoh masyarakat (tomas) di seluruh Kecamatan Barangin yang menjadi dapilnya untuk bersilaturahmi dan bertukar pikiran mengenai hal-hal penting yang harus diusung, Sabtu (27/2).

Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan disampaikan kepada Pemko Sawahlunto. Dari aspirasi tersebut Dasrial Ery menyatakan tidak hanya pembangunan fisik yang menjadi sorotan Pemko Sawahlunto tetapi adalah tetap diperhatikan peningkatan ekonomi produktif, pertanian, Peternakan dan perikanan.

“Pemko Sawahlunto memang harus kerja ekstra kedepanya karena dampak pandemi yang belum berakhir telah menghantam sendi kehidupan warga dari segi ekonomi. Kita menyimpulkan harapan warga adalah peningkatan pertumbuhan ekonomi produktif, perhatian yang besar terhadap pertanian, peternakan dan perikanan. Ditambah juga pembangunan fisik yang sempat tertunda akibat pandemi covid 19,” jelasnya.

Dia juga menyoroti mengenai beberapa Alsintan milik Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Sawahlunto agar diperhatikan pemeliharaan dan perawatannya, meskipun beberapa waktu lalu terdapat bantuan sebanyak 35 Alsintan namun yang lama juga perlu perbaikan.

“Sebaiknya di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan menambah teknisi dan mekanik khusus dalam melakukan perawatan dan perbaikan bagi Alsintan tersebut, sehingga alsintan yang sudah beberapa tahun lalu dan masih bagus mesinnya bisa digunakan dan dipinjam petani daripada bertumpuk,” tegasnya. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional