Close

Manfaatkan dengan Sebaik-baiknya, Rumah Tertimpa Pohon, Warga Kampung Tangah Terima Bantuan

SERAHKAN BANTUAN—Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Padangpariaman Sumarni, saat serahkan bantuan.

Pemkab Padangpariaman dibawah pimpinan Bupati Padangpariaman Suhatri But sangat peduli dengan semua lampisan masyarakat.

Lihat saja, kemarin, Pemkab Pa­dang­pariaman melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Padangpariaman menyerahkan bantuan sembako kepada korban yang rumahnya tertimpa pohon beberapa hari yang lalu.

“Kita sekarang menyerahkan bantuan kepada korban yang rumahnya tertimpa pohon di Korong Kampuang Ta­ngah Nagari Sikabu Lubuk Alung,” kata Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Padang­pariaman Sumarni, kemarin.

Bantuan tersebut lansung diserahkannya didampingi Sek Dinsos P3A  Ca-Dewa Suhatman, Camat ubuk Alung Dion Franata, Sekcam Lubuk Alung, Wali Nagari Sikabu Jasriman Tanjung, Kepala Korong Kampung Tangah Debby Dimas Andikha  dan kader Tagana.

“Kita berharap kepada korban yang rumdahnya tertimpa pohon ini agar dapat memanfaatkan bantuan ini de­ngan sebaik baiknya, sehingga bantuan yang diberikan ini tidak sia sia diberikan.  Sebab, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sangat peduli dengan musibah yang ditimpa ma­syarakatnya,” ujarnya.

Artinya, dengan dimanfaatkan bantuan ini  oleh korban ini jelasnya, semoga bermanfaat dan diberkahi Allah SWT. “Kita Pemkab Padangpariaman melaluui Dinas So­sial akan selalu memantau melalui pihak terkait dalam Nagari ini,” tandasnya me­ngakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top